Marked (Justin Bieber Mafia)

Marked (Justin Bieber Mafia)

174K Reads 11.9K Votes 79 Part Story
Champagne Mami By kingnaomi Updated Nov 27

WARNING : CONTAIN TOO MUCH MATURE CONTENT & VIOLENCE


I SUGGEST UNDER 17 TO NOT READ THIS STORY

Trailer  https://instagram.com/p/BFqLviRIICw/

#7 in Action 11/05/16


"Apa aku terlalu egois untuk meminta banyak pada tuhan saat seperti ini?

Meminta perlindungan pada deandra, dijaga nya rahasia pada orang tua deandra, memohon untuk keselamatan diriku sendiri dan untuk cinta justin?

Mungkin terlalu banyak yang ku minta sehingga tuhan sendiri tidak tau mau mengabulkan yang mana" - Alexandra Baldwin

"I'll close my eyes, you can leave me ; you can go as far as you can. But as long as you know , i have the world in my hand. I've been marked you as my claim, and the heart know where it's belong"- Justin Bieber the Vegas Mafia

Sebuah perjalanan selama 7 hari mencari sahabat nya yang diculik di kota judi sudah membuat Alex gila. Hilangnya sahabatnya secara misterius itu membuat Alex terpaksa ikut dalam lingkaran milik mafia besar vegas.

Justin bieber, seorang miliader muda playboy yang secara sembunyi sembunyi ternyata adalah penguasa vegas. Dengan perilaku kejam nya yang sudah mendarah daging, ia menawarkan bantuan untuk Alex namun ia juga membangkitkan sisi gelap dari seorang Alexandra.

7 hari merupakan waktu yang cukup lama. Namun bagi Alex, itu adalah waktu yang sangat singkat. Selain tertekan karna tidak bisa melapor polisi, waktu itu terlalu singkat untuknya bersama Justin.

Cinta pertama yang tulus tak disangka akan jatuh pada pria playboy yang sudah bertunangan. Hati Alex yang rapuh di genggam erat oleh jemari justin, tapi entah genggaman nya itu akan membuat hati itu tetap berdetak seirama dengan nadi justin atau hancur karna tekanan yang tak mampu ditahan alex.

No comments listed yet.