NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fake... (end)

Fake... (end)

47.9K Reads 2.1K Votes 9 Part Story
harya_kei By harya_kei Completed

~Zaky~

Saat keluar dari mobil sportku, seperti biasa aku mendengar beberapa kasak kusuk atau bahkan ada juga yang histeris melihatku, entah karena apa, aku sih merasa biasa saja, tidak ada yang istimewa dariku, tapi kudengar dari temanku Dennis, kalau aku orang yang sangat cool, hot dan ganteng dimata orang-orang, dan aku hanya tertawa menanggapinya. Karena aku tau mereka hanya memandangku dari harta dan penampilan fisikku, dan aku benci itu, walau ada beberapa orang yang mengatakan kalau aku sombong, tapi aku santai saja tak mau ambil pusing ucapan buruk dibelakangku.

Aku Arga Bastian Zaky, dan semua orang memanggilku Zaky, aku anak ke empat dari lima bersaudara dari seorang pengusaha hotel berbintang ternama dinegara ini, mengenai kakak dan adikku tidak penting juga untuk dijelaskan. Satu hal yang paling yang aku benci itu adalah palsu, bukan palsu dalam hal barang, tapi palsu dalam hal prilaku, sifat, dan kelakuan seseorang, menurutku itu sangat menipu orang lain juga dirinya send...

@harya_kei  Ini pengalaman pribadi ya Thor,ngejemur baju...... ^_^
Ke Zacky aja baik bnget,kalau ke kakaknya  kurang ajar.Adik macam apa itu,mungkin dia salah satu orang yg baik hati tapi palsu.Alias bermuka dua.
@harya_kei   Mending kata2nya di ganti aja,dari jawabku lemah jadi jawabku pelan.Lebih cowok banget,daripada lemah,kesannya Rico kayak udah gak mkn berhari-hari dan hampir mau pingsan.Jangan marah ya Thor..... ^_^    Cman ngasih saran.
Untung c Rico cowok,jadi pulang tengah malem jg,gak ada yg godain.Mau ngerampok jg g ada duitnya,percuma.Malang bener nasibmu Rico.Udah kayak cerita Cinderella sama Ibu tirinya aja.......
maria_malik98 maria_malik98 Mar 08, 2016
Eh, anjing tuh fira -_- kakak nya sndiri dibilangin pembantu, dasar jalang -_-
wantwonu wantwonu Jan 23
Qo adeknya gitu banget? Gendang aja keluar. Ga liat apa susahnya cari uang
                              Kesel gua😬