Fake... (end)

Fake... (end)

39K Reads 1.7K Votes 9 Part Story
harya_kei By harya_kei Completed

~Zaky~

Saat keluar dari mobil sportku, seperti biasa aku mendengar beberapa kasak kusuk atau bahkan ada juga yang histeris melihatku, entah karena apa, aku sih merasa biasa saja, tidak ada yang istimewa dariku, tapi kudengar dari temanku Dennis, kalau aku orang yang sangat cool, hot dan ganteng dimata orang-orang, dan aku hanya tertawa menanggapinya. Karena aku tau mereka hanya memandangku dari harta dan penampilan fisikku, dan aku benci itu, walau ada beberapa orang yang mengatakan kalau aku sombong, tapi aku santai saja tak mau ambil pusing ucapan buruk dibelakangku.

Aku Arga Bastian Zaky, dan semua orang memanggilku Zaky, aku anak ke empat dari lima bersaudara dari seorang pengusaha hotel berbintang ternama dinegara ini, mengenai kakak dan adikku tidak penting juga untuk dijelaskan. Satu hal yang paling yang aku benci itu adalah palsu, bukan palsu dalam hal barang, tapi palsu dalam hal prilaku, sifat, dan kelakuan seseorang, menurutku itu sangat menipu orang lain juga dirinya send...

WildMind353 WildMind353 Aug 19
Tapi ya moso Rico yg notabene kakak COWOK, lembek bgt. Sayang adik sih sayang adik tapi...yasudala
abahandut abahandut Oct 16
Rico sabar ya, pasti ada kebahagiaan nantinya...
                              Fira anjing babi tai lo
                              Zacky perlakuan lo angkuh
Eh, anjing tuh fira -_- kakak nya sndiri dibilangin pembantu, dasar jalang -_-
Dasar cewek gak tau diuntung banget deh, lo gak berotak apa, iiih gw aja gak orang kaya  tau diri tuh, dasar cewek bego' dan kejam
hitammerah hitammerah Dec 31, 2015
Ini juga jgn koma terus. Inget titik. Buka2 lagi pedoman eyd. Biar makin bagus nulisnya. :)
hitammerah hitammerah Dec 31, 2015
Ini bisa koma diganti titik krn kepanjangan. Rumusnya: inget aja tarikan napas orang bgm.