NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Say my name babe (H.S)

Say my name babe (H.S)

74.9K Reads 1K Votes 12 Part Story
niallhoran By viraHoran_ Updated Jan 06, 2016

Namaku Ibanez Grace Learven aku adalah anak pengusaha kaya raya yaitu Mr and Mrs Learven. Aku mendirikan tempat ini, tempat untuk orang orang yang bercita cita menjadi detektif sepertiku. Bercita cita sebagai pemecah masalah, dan bekerja membantu polisi.
Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan untukku, kasus yang kemarin belum terpecahkan lalu ada kasus lain lagi yg diserahkan. kasus yang berbeda tapi aku yakin kasus yang baru diserahkan ini akan lebih sulit untuk dipecahkan, karna masalah ini hanya memiliki sedikit bukti untuk dipecahkan, dan bukti itu tidak lah kuat. Aku membaca satu persatu laporan yg diberikan nama tersangka dicurigai adalah Liam Pyne, dan Harry Styles. Lalu aku melihat fotonya. What?! Sepertinya nama ini tak asing, tapi aku juga tidak tau atas alasan apa nama ini tak asing, ah sudahlah. Saat aku melihat kasusnya ini benar membuat kepalaku penat bahkan bukti dikatakan sangat jauh dari fakta. Hingga aku memutuskan untuk turun tanggan, dan mungkin kasus ini akan ...

DekRani DekRani Mar 30
Sorry kalo banyak cing-cong. Cuman mau ngasi sedikit masukan aja  ☺
DekRani DekRani Mar 30
Kalo bisa sih kasi tanda kalo ada pergantian harinya. Misal pake bintang atau titik. Biar gak nyambung kayak gitu, tdi aku fikir itu harinya sama
DekRani DekRani Mar 30
Kalo untuk penyebutan orang ketiga harusnya pake dia atau ia (penulisannya ia, bukan iya)