Bandung - Jogja.....The Hardest Thing

Bandung - Jogja.....The Hardest Thing

133K Reads 7.5K Votes 10 Part Story
Adit Prasetya By AditPrasetya0 Completed

Tidak mudah memang untuk membuat hubungan saling percaya. 

Sangat mudah diucapkan, sangat mudah di angankan...tetapi tidak mudah saat harus menjalani.

Saling percaya adalah hal yang mahal, dan tidak setiap pasangan diberi berkah untuk bisa saling percaya.

  • boyxboy
  • dewasa
  • drama
  • gay
  • lgbt
  • romance
Suka kok baca cerita bang Adit,jarang yg mw ceritain kehidupan pribadi apalagi dipost kek gini,, lanjut bang ceritanya
hwankyung69 hwankyung69 Feb 27
Yah gimana lagi bro. Orang awam yang baik mah kalo diceritain soal hal varu yg mereka asing dan ga pernah ngalamin kayak PTSD ya jawabannya cuma satu,  "Sabar-sabarin aja yah bro"
DeFand7 DeFand7 Feb 18
Tetap semangat bro....gue suka semua tulisan lu....😊😊😊😊
- - Nov 20, 2015
Uhuyy pengalaman saat kuliah nih yee bang radit hoho
                              Oke lets start to read !