a Letters From Heaven - Sepucuk Surat Dari Surga

a Letters From Heaven - Sepucuk Surat Dari Surga

33.1K Reads 1.4K Votes 20 Part Story
Romance Kingdom By Romancekingdom Updated Sep 22

"Aku mencintaimu hari ini. Aku mencintaimu esok hari. Aku mencintaimu selalu. Karena ketika kita ber-reinkarnasi dan terlahir kembali, aku akan jatuh cinta kepadamu lagi, lagi, dan lagi."

   Charlotte tak pernah menyangka pada saat ulang tahun ke sembilan belasnya ia akan dikagetkan dengan sebuah Surat tua. Sepucuk surat yang akan mengubah takdir hidupnya, dituliskan oleh tulisan tangan almarhum Ibunya saat ia masih dikandungan yang berisikan pemberitahuan bahwa bahkan sebelum ia dilahirkan ia telah ditakdirkan untuk dinikahi oleh seorang pemuda yang sangat tampan, terkenal, dan bisa dibilang sempurna, belum lagi dari keluarga yang sangat kaya raya. Arrange Marriage, ya perjodohan yang tak bisa ia batalkan. lagipula Bagaimana mungkin ia bisa membatalkanya atau tidak setuju dengan perjodohan tersebut? jika itu adalah permintaan pertama dan terakhir almarhum ibundanya tercinta lewat Sepucuk Surat dari Surga.

Takdir ini, apakah sebuah pintu kebahagiaan untuknya?
Ataukah hanya sekedar pintu kematian dari hidup yang tak pernah ia sadari?

Ikuti kisah seorang gadis cantik bermata indah bewarna Violet itu, Charlotte Wilson. 
Dimana kau akan membuka misteri dan menemukan cinta serta arti sebuah takdir dibalik lautan duka.


____________________________________________________________________
                                             •

sorry for a bad synopsis, ikuti saja dulu ceritanya karena saya tidak begitu ahli dalam mendeskripsikan cerita. it's about Billionaire story, Termasuk di "Fate series" yang cerita pertama berjudul Fate Found Us (english version) tapi saya akan menyelesaikan yang ini terlebih dahulu. Disini berbahasa indonesia tetapi bukan menceritakan orang indonesia, if you know what i mean? jadi seperti cerita yang di terjemahkan.

Thanks for all your time<3




Copyright ©2015 Romancekingdom

No comments listed yet.