Unexpected Love

Unexpected Love

30.2K Reads 2.8K Votes 11 Part Story
Yukistories By Yukistories Updated Dec 28, 2015

Tidak ada yang bisa mendeskripsikan arti cinta yang sebenarnya. Tidak ada yang bisa memprediksikan kapan dan kepada siapa cinta itu datang

Cinta mengalir bagai air, tanpa perduli banyak batu yang menghalangi laju air itu

"Aku menyukainya, aku merasa nyaman bersamanya. Tapi ketika seseorang hadir, kenapa dia malah membuat hidupku berubah? Dia memutar balikan hatiku, apa ini cinta? Jika iya, Kenapa cintaku berlabuh padanya kalau ada seseorang yang sejak dulu membuatku nyaman?"

-Yuki Elisabeth Kato-


"Cinta tidak bisa diatur, cinta tidak bisa diprediksikan. Tak ada yang bisa membuat cinta bertekuk lutut, tapi cintalah yang membuat seseorang menyerah. Aku tau ini salah, tapi tidak ada yang bisa memilih kemana cinta berlabuh"

-Alfarel David Kohler-

"Membuatnya bahagia merupakan kepuasan tersendiri. Membuatnya selalu berada disampingku adalah hal yang selalu aku inginkan. Tapi, ketika dia memilih untuk menentukan pilihannya, akankah aku setuju?"

-Verrell Antonius Bramasta-

Christella_VirissyaT Christella_VirissyaT Oct 03, 2015
Wedeh... suka banget sama persahabatannya Yuki sama Verrell yang setia kawan dan unik gitu. Dan baru pertama kali ketemuan ALKI nya malah marah-marah gitu, ckckckck 
                              Apalagi Al ngasoh kemejanya buat Yuki pake tuh
qdoraa qdoraa Oct 01, 2015
seru story kamu bikin ketawa dan senyum2 sendiri bacanya hehehe...
ayuanddira ayuanddira Oct 01, 2015
Bagussss ceritanya, walaupun masih kurang ngefeel tapi namanya juga part awal.. Ini udah keren banget kok. Knp yuki gak kenal al ya?? Diakan artis terekenal, penasaran lanjutannya...
ZhinthaD ZhinthaD Oct 01, 2015
Wowwwww wowwww coyyyy baru part 1 udah bikin senyum senyummm...melayang banget kerennnn gak sabar nunggu kelanjutannya...semoga ceritanya lebih panjang dari Reallity aminnn,banyak yang suka dan cepat cepat di nextttttttt
MelliAuroraSyaoran MelliAuroraSyaoran Oct 01, 2015
keren.... endingnya nggak sama verrell kan. abis nya kayakanya yuki sayang banget ma verrelbtuch.
Anggaaja Anggaaja Sep 30, 2015
woow...woow..story bru next...smoga pnjng ea crita ny...hehehe