My Lovely Mine (COMPLETE)

My Lovely Mine (COMPLETE)

967K Reads 61K Votes 42 Part Story
Ayu_pipit92 By yhuechan Completed

(Bijaklah dalam memilih bacaan)

"Aku tak akan pernah melepaskanmu...kau adalah milikku gadis kecil"

-Lucas King

"Terperangkap bersama iblis tampan yang arogan adalah sesuatu yang tak pernah aku bayangkan..."

-Mia Heavens

-DON'T BE PLAGIAT...ORIGINAL STORY JUST IN HERE...THANK YOU-

    Salam kenal..baru liat part 1 prolog kyknya pengen lanjut baca deh..ditunggu cerita yg laen😊
    khaagee khaagee Dec 01, 2016
    Mau baca tapi kok langsung part 11 ya thor.... mohon petunjuknya thor 😂😂
    HelloSidneyGirls HelloSidneyGirls Apr 05, 2016
    Koreksi sedikit ya. Diawal kalimat harus huruf kapital dan ada jarak setelah tanda koma maupun tanda titik.
    TiwiMitsuno TiwiMitsuno Dec 09, 2016
    Part 2 sampai 30 mana? Kok ga ada? Udh kucoba hapus dri perpustakaan trus add lgi tapi tetap ga ada
    khikymci khikymci Oct 05, 2016
    Aduh gue bingung nih ini udah gue baca pa belum. Sedih rasanya
    AimeeCho838 AimeeCho838 Sep 17, 2016
    Saya mau baca boleh kan?. Maafkan juga kalo nanti komentar saya gak bermutu.
                                  Peace...