NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
My Lovely Mine (COMPLETE)

My Lovely Mine (COMPLETE)

680K Reads 43.7K Votes 42 Part Story
Ayu_pipit By yhuechan Updated 4 days ago

(Bijaklah dalam memilih bacaan)

"Aku tak akan pernah melepaskanmu...kau adalah milikku gadis kecil"

-Lucas King

"Terperangkap bersama iblis tampan yang arogan adalah sesuatu yang tak pernah aku bayangkan..."

-Mia Heavens

-DON'T BE PLAGIAT...ORIGINAL STORY JUST IN HERE...THANK YOU-

khaagee khaagee Dec 01, 2016
Mau baca tapi kok langsung part 11 ya thor.... mohon petunjuknya thor 😂😂
HelloSidneyGirls HelloSidneyGirls Apr 05, 2016
Koreksi sedikit ya. Diawal kalimat harus huruf kapital dan ada jarak setelah tanda koma maupun tanda titik.
TiwiMitsuno TiwiMitsuno Dec 09, 2016
Part 2 sampai 30 mana? Kok ga ada? Udh kucoba hapus dri perpustakaan trus add lgi tapi tetap ga ada
khikymci khikymci Oct 05, 2016
Aduh gue bingung nih ini udah gue baca pa belum. Sedih rasanya
AimeeCho83 AimeeCho83 Sep 17, 2016
Saya mau baca boleh kan?. Maafkan juga kalo nanti komentar saya gak bermutu.
                              Peace...
wa-raya wa-raya Dec 01, 2016
Repost secepatnya ya Thor.. Soalnya belum baru mau baca ceritanya..hehe