My Lovely Mine (COMPLETE)

My Lovely Mine (COMPLETE)

1.1M Reads 68.5K Votes 42 Part Story
Yue-chan92 By yhuechan Completed

(Bijaklah dalam memilih bacaan)

"Aku tak akan pernah melepaskanmu...kau adalah milikku gadis kecil"

-Lucas King

"Terperangkap bersama iblis tampan yang arogan adalah sesuatu yang tak pernah aku bayangkan..."

-Mia Heavens

-DON'T BE PLAGIAT...ORIGINAL STORY JUST IN HERE...THANK YOU-

adinda_09 adinda_09 Nov 09, 2017
Baru baca prolog nya aja udah bikin penasaran, ijin baca ya Thor
vinnetsicilia vinnetsicilia Jul 09, 2017
Salam kenal..baru liat part 1 prolog kyknya pengen lanjut baca deh..ditunggu cerita yg laen😊
khaagee khaagee Dec 01, 2016
Mau baca tapi kok langsung part 11 ya thor.... mohon petunjuknya thor 😂😂
HelloSidneyGirls HelloSidneyGirls Apr 05, 2016
Koreksi sedikit ya. Diawal kalimat harus huruf kapital dan ada jarak setelah tanda koma maupun tanda titik.
TiwiMitsuno TiwiMitsuno Dec 09, 2016
Part 2 sampai 30 mana? Kok ga ada? Udh kucoba hapus dri perpustakaan trus add lgi tapi tetap ga ada
khikymci khikymci Oct 05, 2016
Aduh gue bingung nih ini udah gue baca pa belum. Sedih rasanya