My Lovely Mine (ON EDITING)

My Lovely Mine (ON EDITING)

534K Reads 7.2K Votes 10 Part Story
Ayu_pipit By yhuechan Updated 4 days ago

"Aku tak akan pernah melepaskanmu...kau adalah milikku gadis kecil"
-Lucas King

"Terperangkap bersama iblis tampan yang arogan adalah sesuatu yang tak pernah aku bayangkan..."
-Mia Heavens

-DON'T BE PLAGIAT...ORIGINAL STORY JUST IN HERE...THANK YOU-

khaagee khaagee Dec 01
Mau baca tapi kok langsung part 11 ya thor.... mohon petunjuknya thor 😂😂
Koreksi sedikit ya. Diawal kalimat harus huruf kapital dan ada jarak setelah tanda koma maupun tanda titik.
khikymci khikymci Oct 05
Aduh gue bingung nih ini udah gue baca pa belum. Sedih rasanya
AimeeCho83 AimeeCho83 Sep 17
Saya mau baca boleh kan?. Maafkan juga kalo nanti komentar saya gak bermutu.
                              Peace...
wa-raya wa-raya Dec 01
Repost secepatnya ya Thor.. Soalnya belum baru mau baca ceritanya..hehe
perhatikan jarak pengetikan ya.  stelah titik atau koma..
                              jd yg baca jg enak..