NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
"not your baby... just my baby"

"not your baby... just my baby"

183K Reads 7.3K Votes 14 Part Story
dias_92 By dias_92 Updated Aug 04, 2016

aina pov

sudah satu bulan aku menjalani pernikahan ini. 
"cinta tak terbalas " itulah yang kurasakan saat ini. aku sudah menyiapkan kejutan ini sejak jauh-jauh hari. bahkan belajar memasak  dadaku dan dan lama makanan yang sangat disukainya pun sudah kulakukan agar dia melihat ku. "hanya melihatku tuhan bukan wanita lain"

kyukyukkajji kyukyukkajji Apr 06, 2016
Ceritanya udh keren cuma tanda baca sama titik"nya rada bikin bingung
TINTA_HITAM TINTA_HITAM Jun 02, 2016
coba cek lagi sis, si aina bilang besok mau kerumah mami mertuanya itu berarti ibunya revan. lah kenapa si revan juga bilang mami mertua yg artinya ibu dari aina. sebenernya itu maminya siapa(?) buahahaha jangan2 mami kloningan
dewisanti87 dewisanti87 Jan 11, 2016
Jgn lupa ya klu ngetik sambil baca jd nggak salah ketik masa mami mertua aina terus mami mertua revan jg sih?
- - Jan 02, 2016
menurutku gak perlu pake titik gituu jadi anehh hehe just my.opinion kakk
Denz91 Denz91 Dec 26, 2015
Jangan lupakan spasi ke bawah. Agar penggalan perkalimat enak dibaca. Hehhe. Just opinion. Maaf tdk brmksd mnyinggung ya