AKU BUKAN KLARA

AKU BUKAN KLARA

61.3K Reads 2.4K Votes 12 Part Story
TaniyaNaya By Nayz_123 Completed

Desember 2006.

Klara berjalan menghampiriku. Kenapa nih anak? Pakai senyum-senyum segala lagi. Dasar aneh! Pasti ada apa-apanya. Klara duduk di sampingku. Aku pura-pura cuek sambil meneruskan bacaanku.

"An,aku butuh bantuan nih." katanya membuka percakapan.

Benar kan? Sudah kuduga nih anak pasti ada maunya.

Aku masih pura-pura cuek.

"An,kamu dengerin aku kan? Aku butuh bantuan kamu." Klara merebut buku yang sedang kubaca.

"Apa?" tanyaku pendek.

Mudah-mudahan dia minta tolong yang wajar-wajar aja. Klara jahilnya bukan main. Capek deh kalau mesti bantuin dia buat ngerjain Gina nona angkuh di sekolah, atau Bobby si playboy sok tajir.

"Nggak kok. Bukan soal ngerjain Gina atau Bobby." katanya seakan tau isi kepalaku. "Ini soal aku, An."

"Emang kamu kenapa?" tanyaku sedikit heran. Setauku Klara paling santai menghadapi setiap masalah. Seserius apa sih sampai dia bingung begini?

"Reza ngajak ketemuan."

"Reza siapa?"

"Aduh, Anya...telmi banget sih! Reza temenku chatting."

"Oh, yan...

No comments listed yet.