Make Love to Me [LGBT] [ManxMan]

Make Love to Me [LGBT] [ManxMan]

118K Reads 6.1K Votes 20 Part Story
Author Aja By panggilsajaAuthor Updated Feb 01

Duda beranak 1 yang jadi gay? Scandalicius!!
Penasaran gak? Penasaran dong.... please #puppyeyes
Klo uda penasaran ywd cekidot aja bro/sis!

Iya kadang gitu orang cakep emang nyebelin...makanya aku alergi orang cakep....hihihi
Malvice Malvice Apr 04
Td aja bisa nlpn ke org itu. Masa jonathan nggak 😂 
                              
                              Seru nih om :v
dalamsempak dalamsempak Jun 22
Orang cakep emang tipikal songong. Maklumin aja. Kalo nyebelin lagi, tonjok aja mukanya. Biar sekali-kali jelek gitu
Luka gk boleh dikasih alkohol loh, malah ngebunuh jaringan luka yang mau coba pulih
ardetapriliany ardetapriliany Nov 11, 2015
Wah jangan-jangan jonathan yg mau ditemui christ ayah anak kecil itu tuh.... wah seru.... tapi ngomong...christ sepertinya nama favorite author ya hehehehe
Shai_Shirley Shai_Shirley Sep 01, 2015
Sempat ngira Chris ini kakaknya Jean tapi jadi ragu pas lihat umurnya
                              
                              kalau dia kakak Jean, ngga mungkin umurnya 20 sedangkan Jean aja seumuran dengan Jonathan.
                              
                              duh, penasaran kan jadinya :3