Love in Chaos [Segera Terbit]

Love in Chaos [Segera Terbit]

3.3M Reads 224K Votes 44 Part Story
Yenny By yennymarissa Completed

"Jadi kalau nggak ada halangan, kita akan menikah satu bulan lagi."

Pernyataan itu membuat Olin mengangkat sebelah alisnya. "Atas dasar apa kamu berpikir kalau saya akan menyetujui pernikahan bodoh ini?"

Arjuna tersenyum miring mendengar pertanyaan itu. "Karena saya tahu kamu terlalu mencintai Papa kamu yang sangat menginginkan saya menjadi menantunya."

"Kalau kamu berpikir saya nggak bisa membujuk Papa saya untuk membatalkan semuanya, kamu salah besar!"

"Kalau begitu lakukan aja," balas Arjuna santai.

Olin mengatupkan rahangnya. "Kamu pikir karena kamu penyanyi terkenal, saya akan dengan mudahnya menerima pernikahan ini?"

"Tadinya saya memang berpikir seperti itu. Tapi setelah tahu calon istri saya adalah seorang arsitek terkenal, makanya saya mencoba mengubah pikiran saya."

Olin masih memandang pria di depannya ini dengan marah. Apa dia pikir, menikah adalah hal main-main?

"Kita jalani aja dulu, supaya orang tua kita nggak kecewa. Setelah itu, kita tinggal berpisah dan bilang sama mereka kalau kita memang nggak cocok. Hidup itu jangan terlalu dibuat susah," ujar Arjuna sambil meninggalkan Olin.

Caroline Deandrana memandang punggung itu dengan mata yang melebar. Arjuna Prasetya yang selama ini hanya dilihatnya lewat media televisi ternyata benar-benar pria yang brengsek!

  • arjuna
  • chicklit
  • married
  • olin
Yuhhuu aku juga gakenal jadi aku dari planet mars yang baru pindah ke pluto😂😂😂
Xdafr13 Xdafr13 Apr 12
Dr kemarin ngulang2in Baca cerita ini sambil dengerin lagu armada- asal kau bahagia wkwkwk kyk pas gituuu
Ada yg bisa ruqiah abang gue gak? Biar kayak Rendra😂😒😭
Arion_Night Arion_Night Oct 07
Pret
                              Baru kali ini liat bapak sedangkan ini nyari calon mantu...
                              
                              Sori Kak, terbawa emosi 😫
yutitarius yutitarius Apr 17
Wah jarang nih story yg ngambil team keartisan. Jadi bikin penasaran :)
YulAy4 YulAy4 Sep 30
Mama memang selalu benar (apalagi mama itu wanita.) Catet. 😅