CINDER - ELLA

CINDER - ELLA

1.2M Reads 131K Votes 50 Part Story
jasendradee By jasendradee Updated Jul 01

Bagaimana jika dua gadis kembar identik bertukar tempat untuk menyelamatkan diri dari masalah masing-masing??  

Cinder dari kejaran ancaman drop out dan Ella dari bullying teman sekelasnya?  

Ancaman drop out mengejar Cinder akibat nilai akademiknya yang buruk karena sering terlambat dan bolos sekolah. Sementara Ella, memiliki masalah dengan teman sekelasnya yang selalu membully dan menyakitinya secara fisik.  

Ella yang jenius namun memiliki hati selembut salju, selalu diam saat orang-orang di sekitarnya menyakitinya, karena Mama selalu mengajarkan, kejahatan tidak boleh dibalas dengan kejahatan juga. Sementara Cinder, yang sedikit kasar dan urakan, harus puas dengan kapasitas otak seadanya.

Suatu hari, Cinder menemukan beberapa lebam di tubuh Ella. Hal itu membuatnya naik pitam. Tidak boleh ada yang menyakiti saudari kembarnya, apapun alasannya! Berbekal kemarahan, Cinder memutuskan menjadi Ella dan memberikan pelajaran atas luka-luka yang diterima Ella. Dan Ella menurut saja saat mesti menggantikan posisi Cinder dan menyelamatkan nilai-nilai akademisnya.   

Cinder akan menjadi Ella dan tinggal bersama Mama. Sementara Ella akan menjadi Cinder dan tinggal bersama Papa.

Hingga kemudian keduanya dipertemukan dengan berbagai masalah yang terus berdatangan di sekolah masing-masing, termasuk ketidakmampuan menolak kehadiran seorang Kafka Alvaris Hadinata dan Revas Alaric Nursapatti, cowok-cowok populer di ketegorinya masing-masing, yang sayangnya sangat menguras emosi.

Berhasilkan Cinder dan Ella bertukar tempat serta menyatukan kembali kedua orantua yang sudah bercerai namun masih saling menyayangi? Lalu, bagaimana dengan Kafka dan Revas?  

CINDER - ELLA | original fiksi 2015 by jasendradee