Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Because Love Allah

Because Love Allah

224K Reads 19.2K Votes 29 Part Story
Selvia Anggraini By Selviastories Updated Oct 22, 2015

Assalamualaikum Readers

Karena kita akan berkhayal ke Negara Turki,jadi sebelumnya mari kita berhitung dari 1 - 10 menggunakan Bahasa Turki!!!

Satu = Bir
Dua  = Iki
Tiga = Uc
Empat = Dort
Lima = Bes
Enam = Alti
Tujuh = Yedi
Delapan = Sekiz
Sembilan = Dokus
Sepuluh = On

Gimana bisa kan? 

Yukk ikutin ceritanya

Selamat Membaca

Author Pov

Turki,4 September 2015 

Prillyza gadis keturunan Turki dan Indonesia. Yang sedang menetap di Turki untuk melanjutkan studinya di Hacettepe University. Universitas ini berada di Ibukota Turki,Ankara. Universitas ini adalah Universitas paling top di Turki. Bahkan Universitas ini menerima banyak sekali mahasiswa asing dari berbagai belahan dunia. Maka tak heran jika banyak yang berminat untuk bisa belajar di Universitas itu dan salah satunya adalah Prillyza.

Pagi ini negara Turki begitu cerah,Bahkan suasana sudah terlihat ramai sejak pagi tadi.
Prillyza baru saja sampai dikampusnya setelah menempuh perjalanan kurang lebih 45 menit dari rumahnya.

Pr...

utyyy28 utyyy28 Dec 10, 2016
Aku kira ini cerita yang biasa aja,tuh aku di amin deh di perpustakaan wattpad ,tapi pas aku baca cerita nya menarik dan lucu,jadi keinget film elif kalau ada turki nya hehehhe
Mahfiruz_Mihrunnisa Mahfiruz_Mihrunnisa Mar 21, 2016
Universitas Mimar Sinan Istanbul. Paling populer di Turki! InshaAllah mau kuliah disitu! Doain yak! #apasihgue? #ganyambung!
utyyy28 utyyy28 Dec 10, 2016
Aku kira ini cerita yang biasa aja,tuh aku di amin deh di perpustakaan wattpad ,tapi pas aku baca cerita nya menarik dan lucu,jadi keinget film elif kalau ada turki nya hehehhe
yuniniyu yuniniyu Mar 08, 2016
Suka :)
                              Bkalan  seru nih ,, soalnya pnsaran\ bgt sm krakter ali prilly nya ..pngen tw trusan nya,dgn crta ali dgn kegesrekannya dan prilly dgn kekalemannya ..hhi✌
                              Ijin bca2 ya thor :)
sisisyarief sisisyarief Mar 29, 2016
Hahahahaa...sumpah ngakaakk baca ini story. Ali lucu,somplak prilly kalem jinak2 merpati. Hahahaa...
TizuStory_ TizuStory_ Jul 03, 2016
Kerennn habis sumpahhh.gue pernah ngalami kayak ali min.ke negri orang bawa kamus hahaha