I'm Yours and You're Mine [Versi Baru]

I'm Yours and You're Mine [Versi Baru]

191K Reads 8.6K Votes 13 Part Story
MiracleOcto By Miraclein6 Updated Nov 15, 2016

Aleyna seorang gadis yang diculik oleh pria tampan bernama Dave, ia merasa tidak pernah bertemu dan kenal dengan pria itu, tapi bagaimana bisa pria itu menculik dan tiba-tiba menyatakan bahwa Aleyna miliknya??

Bagaimana kehidupan Aleyna selanjutnya?


18+

Sapphirepink94 Sapphirepink94 Mar 17, 2016
Huwaaaaa kok bru begini ka? Pendek bgt??
                              Lanjutinnn dongg ka penasaran nih pengen baca hehee kyk nya seru :)
                              Ditunggu yaaa ka ><
PaniJayanti PaniJayanti Feb 22, 2016
Kok di ulang lagi ? Persaan kmren2 udh beberapa prat deh ? Kok jd awal lagi ?
vienalosa vienalosa Feb 22, 2016
Ini reuploud atau di revisi? Abis kemarin perasaan udh beberapa part
rinayuli82 rinayuli82 Feb 22, 2016
Kok malah diulang sih duh padahal q ud penasaran ma lanjutan nya...apa direvisi kali...???
Mourina_Gardira Mourina_Gardira Feb 23, 2016
Eh kok tinggal satu part.. seingatku aku udah baca sampek mereka nikah dan lagi honeymoon???
MissAnggy MissAnggy Dec 22, 2015
Oke.. krn ini masih part 1, jd saya blm bs ngomong apa2 dlu hehe.. tp ttep voment 😁