Crazy Stupid Revenge

Crazy Stupid Revenge

289K Reads 29.7K Votes 37 Part Story
liebenuttel By liebenuttel Updated Jun 28

Awalnya Aerin ingin membalas dendam pada mantan pacarnya dengan menyamar menjadi laki-laki. Tapi, sialnya Aerin malah harus terjebak dengan Aiden yang punya penyakit alergi wanita. Terus, gimana dong sama rencana balas dendamnya?

Oviaviariya Oviaviariya Aug 01
Baca cerita aku kuy.... Judulnya Rain Love, cerita romance. Jangan lupa bantu vote and komen yak
reskiprtm reskiprtm Jul 22
What? Jadi aerin pernah mau dibunuh archer? Karena ngandung anak mereka?
bapjulnoona bapjulnoona Mar 07
Gatau knp suka sm panggilan 'si bangsat' bcs it sounds like a total bangsat gt HAHAAH
Akhyar0308 Akhyar0308 Sep 19, 2016
Namanya mirip 2, harus scroll ke atas lagi buat inget nama tokoh, Aerin, Archer, Aiden, Aeric, Oliver.
foodlovers14 foodlovers14 Jan 17, 2016
Baru chap 1 tapi uda kerasa daya tarik ceritanya hehe
                              Idenya anti mainstream banget ya, suka saya sama cerita yang beda gini plus bikin penasaran :)
inas_nee inas_nee Jan 12, 2016
Idenya menarik. Blurb-nya udah mengundang banget buat baca, wkwkwk. Aku mengendus karakter yang kuat dari seorang Aerin. Somehow, pengin ngebayangin dia ganteng tapi... kan cewek... #dibuang ._.
                              
                              Semangat nulis ya! :3