[Kyuhyun Fanfiction] If You Love Me More

[Kyuhyun Fanfiction] If You Love Me More

53.9K Reads 2.5K Votes 12 Part Story
dyah105 By dyah105 Completed

Antara kau, aku, dan dia

Suka banget ceritany, ky film india. Tp. D kembangin lg jd bentuk ff . Ijin bbaca ya ka
Huaaa😭😭😭masih kecil tapi udah ngerasaiin sakit hati. Daebak ff nya👍👍
TSC_ArKyu TSC_ArKyu Aug 23
Aduh...eun kyo...mah so sweet dr sama2 bocah udah naksir si kyu hahhahah
chisuya chisuya Dec 20, 2016
ceritanya mirip film india mujsedosti karoge.. apa emang terinspirasi dari film it ya??
hyunhyerin hyunhyerin Aug 18, 2016
Cerita nyaa kerennnn... cuman saran aja harusnya tertulis umur mereka jd bs terbayangkan situasi hehe tp ini keren bnget kok aku sukaa
Nice deh ceritanya. Aku kasian sama eun kyo. Masih kecil harus merasakan sakit