Stay With Me

Stay With Me

36.1K Reads 2.5K Votes 12 Part Story
frdastories By frdastories Completed

Kenalin, gue prilly. kata orang-orang sekitar gue, gue adalah cewe yg cukup cantik dan menarik (whatt!! cukup kata mereka? hellow !! Gue prilly.cewe paling cantik, paling pintar, paling menarik dan tentunya paling eksis di sekolah). oke lah terserah mereka mau bilang gue apa, i dont care !! 
gue rasa, gue emang cantik, terbukti banyak cowo2 di sekolah yg ngejar-ngejar gue. 

fiuuhhh ! lelah gue lama2 berada disekolah  itu, yg isinya cowo-cowo aneh yg tiap hari kerjaanya kirimin bunga ama surat yg pastinya selalu berakhir di tempat sampah ! (kejam ya gue). emaaang masalah buat lo ?? gue selau risih sama cowo-cowo saiko yg gak pernah kapok ngejar cinta gue (hmm udah terbukti kan kalo gue emang beneran cantik). meski gue sering ngamuk dan ngehajar mereka tapi sedikit pun gak pernah bikin mereka nyerah, ya palingan mereka bakal berhenti pas gue lagi ngamuk aja. Karna kalo gue lagi ngamuk tu papan tulis yg biasanya terpajang rapi didepan  bisa ampe terbang mendarat ke kepala mereka.

No comments listed yet.