2. LUNA (UNEDITED)

2. LUNA (UNEDITED)

1.1M Reads 72.8K Votes 27 Part Story
Q u e e n  By queentales Completed

Olivia Rae Elizabeth, gadis berusia 19 tahun itu melingkarkan badanya dan menyembunyikan wajahnya di lututnya, selama hidupnya, ia tidak pernah merasa kasih sayang dari kedua orang yang seharusnya ia bangga kan, orang tuanya- kurang lebih

Ia mencoba melarikan diri, tetapi selalu gagal, ia terus menangis dan terus berharap agar ada yang mendengar tangisanya dan menolongnya, tetapi tidak pernah berhasil, hingga suatu malam

Ia berhasil keluar dari lubang neraka itu

Copyright © 2015 by Queentales

  • alpha
  • alphafemale
  • alphamate
  • beta
  • mate
  • matebond
  • pack
  • sequel
  • war
KawaikoHana KawaikoHana Jul 29
Anjriitt,, ni istri g punya otak apa? 
                              Masa suami sm anak nya ky gtu ( incest)  mlh ngikut ,,
IkeRaizel IkeRaizel Nov 27, 2016
Kalau si olive di apa2in sama si tuh bangke gue gak mo baca lgi
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              sorry ya kak,,numpang promosi
BebyBerliana BebyBerliana Aug 24, 2016
Hi mampir ke cerita aku yuk! Silahkan klik link di bawah ini dulu yaa 💗 
                              https://www.wattpad.com/getmobile
aninagustina aninagustina Aug 18, 2016
Wow.. ini keren,tp byangin klakuan elise,monic n bob itu cm 1 kta yg nyangkut d otak *gila*
readblogger readblogger May 31, 2016
Kasian banget sih olive, udah kabur aja olive dr pd kamu diperkaos sm si bob gila...