Brownies Sally

Brownies Sally

204K Reads 14.9K Votes 5 Part Story
Ratnawati Inesia Pratiwi By inesiapratiwi Updated Oct 14, 2015

[Annoying Boy's Side Story]

Cinta itu buta.
Iya, buta. Sampe-sampe bikin gue nggak bisa bedain mana cewek belia dan mana cewek setengah tante-tante.
Dia bahkan terlalu imut untuk dipanggil tante. Dia terlalu mungil untuk dianggap dewasa. Dan dia terlalu manis untuk dicicipi.

-Rico-


Cinta itu tuli.
Iya, tuli. Sampe-sampe bikin gue nggak peduli dengan omongan oranglain karna nekat pacaran sama anak sekolah.
Gue suka banget makanan yang manis. Dan dia itu kayak brownies, yang selalu pengin gue gigit!

-Sally-

.
.
.
.
.
.
.

Copyright2015@InesiaPratiwi.

xxhopenfaithxx xxhopenfaithxx Dec 03, 2015
dilanjut dong thor brownies sally nya. aku jadi kangen sama gombalan setan rico nih :'(
twinnie90 twinnie90 Nov 08, 2015
Kak, edisi bang Evan ada gak kak?mau banget baca cerita Evan juga soalnya yg cogan kanm tiga kak.  Mau dong bacanya!!:))
Lavenderia Lavenderia Oct 30, 2015
hai author..maaf ni sblmnya udh prnah baca annoying boy tp ga ikutan koment..cman ikutan ngasih vote..rasanya ga afdol baca cerita tp ga koment..hhe (kebiasaan saat baca fanfic)..
                              oke blik ke cerita,jleeb bngt kalau jd sally..patah hati deh..hemm..
moepyi moepyi Oct 15, 2015
baru baca awalnya udah menarik :D cerita si bronis dengan mbak2, haha
Afifahrw Afifahrw Oct 11, 2015
seru&lucu nih ceritanya. kayanya readersnya bakal ngalahin annoying boy :D. good luck
dienaamalia dienaamalia Aug 22, 2015
keliatannya bakal seru nih cerita tentang bronis sama tante tante wkwk ditunggu next nya yak =)