NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cinta Tanpa Titik Koma

Cinta Tanpa Titik Koma

37K Reads 1.8K Votes 28 Part Story
Kartina By PrincessPurple93 Updated Oct 29, 2016

Selina adalah seorang gadis manja yang haus akan kasih sayang seseorang yang tak lain adalah Om nya sendiri Reyhan Oliver. Namun penghianatan cinta membuatnya tumbuh menjadi seorang dewasa yang sangat mementingkan keluarganya. Disaat luka lama belum sembuh,dan terhimpit masalah perekonomian datanglah Mario Laurent yang berminat menawarkan bantuan tapi mempunyai maksud terselubung dibalik sikap baiknya itu. Ketika hidup harus dihadapkan diantara dua cinta manakah yang harus Selina pilih? 

Om Reyhan yang mengulurkan sejuta kehangatan dan kepastian tapi pernah meninggalkan luka mendalam? atau Mario yang menawarkan cinta palsu yang penuh misteri?

Dan karena ikatan takdir yang kuat akhirnya membuat Selina yakin akan suatu cinta. Cinta sejati adalah cinta tanpa titik koma...

WiwiedChan WiwiedChan Feb 21, 2016
Wkwkw.
                              Kayak aku dong sukanya sama orang yang lebih tua.
                              Sayang nggak sampai selisih 14 tahun.
                              Maksimal 8 tahun aja lah.
                              Hihihi.
                              
                              Lah. Malah curhat XD
Bxjsudhxccjjzx bisa udh cc fifty-fifty dgn gabu jjdhdhhxhchchchdususdhcchcjxjxudhdghsjcdkksjshsh
suatusenja suatusenja Jan 05, 2016
Duh, Na...kalau Om Rey udah nikah, nanti gimana dong? kapan mereka akan bertemu kembali? aku tunggu cerita tentang pertemuannya ya...mudah2an, ketika pulang kmbali Om Rey udah sendiri alias udah jadi duda tampan...wkwk *jhat banget akunya...
                              
                              Semangat, Na...lanjut...aku mau tahu kelanjutannya....
suatusenja suatusenja Jan 05, 2016
Duh, Na...kalau Om Rey udah nikah, nanti gimana dong? kapan mereka akan bertemu kembali? aku tunggu cerita tentang pertemuannya ya...mudah2an, ketika pulang kmbali Om Rey udah sendiri alias udah jadi duda tampan...wkwk *jhat banget akunya...
                              
                              Semangat, Na...lanjut...aku mau tahu kelanjutannya....
suatusenja suatusenja Jan 05, 2016
Na? mkn lebih baik diedit dikit kalimat ini, syg ..
                              
                              mkn lebih baik "Tapi berbagai laki-laki yang menjadi kekasihku tidak sebanding dengan Om Rey. Baik dari tampang ataupun kepribadian."