NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
SST..My Boss, My EX-Boyfriend

SST..My Boss, My EX-Boyfriend

1.4M Reads 73.2K Votes 33 Part Story
Hun By Sekai007 Completed

[TAMAT] 19Ags2015-04Des2015.

WARNING INI GAY STORY DITAMBAH DENGAN MPREG JADI BAGI YANG GA SUKA DAN GELI GELI BACA NYA PERGI AJA YA. KASIAN KALIAN MUAL DAN GELI KARENA BACA INI.

***

"Arsel, aku hamil" suaraku. Aku ini pria dan aku hamil pasti arsel akan menganggapku tidak waras.

"Jangan bercanda shawn. Aku sedang tidak dalam kondisi baik untuk bercanda" itu suara arsel. 

"Aku tidak bercanda. Kita selalu melakukan itu .. aku--" gugupku meremas ujung baju yang ku kenakan. Aku menunduk takut sementara arsel sudah berdiri didepanku, arsel mengangkat daguku untuk melihat wajahku. 

"Kau gila.kalaupun aku harus bertanggung jawab aku tidak mau, aku tidak bermimpi untuk menikah dan hidup dengan pria,Ck."

"Arsel. Aku mohon aku... Ak--"

"Sudahlah, aku tidak menginginkan mu ataupun anak yang kau bilang. Geez kalaupun iya gugurkan saja anak sialan itu."

juju7442 juju7442 Mar 17
huhuhuhu baru chapter pertama udah pengen nangis bombay
                              ortu Shawn emang hebat, mereka kecewa tapi gak ngejudge mlh mdukung...
                              itulah gunanya ortu, disaat org lain menjauhi tapi ortu bkln ttp ada utk kita
arissha23 arissha23 Mar 26
Gue ngakak baca komenannya lol padahal kalo di ffn terutama di fandom gedhe macem sasunaru, mpreg bertebaran kaya debu ketiup knalpot. 
                              Saya suka ceritanya kok kakak penulis 😄😄
Loeyyeol_ Loeyyeol_ Mar 20
Untung aja gue biasa baca ff chanbaek, jadi gak aneh lagi ama yang beginian 😂😂
MutiiaraJezii MutiiaraJezii 5 days ago
Mau ketawa..nggax bisa,soalnya ada mama sama nenek.malu..anjir
MutiiaraJezii MutiiaraJezii 5 days ago
Dia kan laki2..gue ngga habis pikir kok orang tuanya segitu anusiasnya ya? Gue bingung
cahterik cahterik Mar 31
Yang msih jdi pikiran q selama ini tu "emang cowok bisa hamil???"
                              Ada penjelasan logis ga sih....
                              Apa gw aja yg belum bca bener ya??
                              Ya udah deh gw baca ulang lagi aja  😷😂