CLOVER

CLOVER

356K Reads 29.4K Votes 31 Part Story
Va By ashaima-va Completed

(Private Story)

Kesukaan phi pada clover tak disangka menghubungkannya pada Lentsa.

Joeya_ Joeya_ Mar 27, 2016
Mbak ini ceritanya? Namanya beda lagi ini. Hahhaa... Tapi ini cerita yang sama sama Syaina dan Arkan?
BethiTrianaAlhurriyy BethiTrianaAlhurriyy Apr 09, 2016
Nama tokoh2 karangan vairytale sama persis dg tokoh2 karangan nia maharani
                              Quinsha. Al. Safira. Zaki. Lentsa. Rentsa..
                              
                              Apa kalian bersaudara atau saling kenal?
                              
                              Agak bingung jg nih
SandraOktaviarti SandraOktaviarti Jul 01, 2016
ada apa degan sepuluh tahun yang lalu? sweeter clover itu apakah ... ?
kayayah kayayah Nov 30, 2016
hampir tiap hr aku bc crta kamu,knp finding rentsa zaki ga ad lg d wattpad ?
hunpeach hunpeach Dec 10, 2016
Single? Tapi tadi ada anak-anak ya? Waahh apa maksudnya nih? Hehe
iitaqluv iitaqluv Nov 08, 2016
Menurut aku, gak perlu di revisi krn ceritanya sdh bagus bgt.. kata"nya pun gk ada yg cacat. Tapi hak penulis sih kalo emang mau di sempurnakan. Apapun itu, ni cerita religi bagus bgt.