The Carlements Academy

The Carlements Academy

38.1K Reads 2.9K Votes 10 Part Story
Bening✅ By BaiqBening Updated Aug 20

Bella, harus merelakan hidupnya yang sudah cukup Menyebalkan dengan Ibu dan kakak tirinya, semakin menyebalkan ketika ia dinyatakan akan bersekolah di sebuah sekolah sihir khusus Ras Istimewa langka, Yaitu ras Reinkarnasi pengendali, Carlements Academy. Selain mendapat berbagai  masalah dari teman-temannya, Bella juga harus terjebak kisah cinta segitiga dengan  reinkarnasi bangsawan kembar yang membuat dirinya di Bully oleh Geng Di sekolahnya. Walau dia merasa sangat bahagia mendapat sahabat sebaik Kiara, dia juga harus menerima kenyataan tentang rahasia di balik mimpi-mimpi dan kematian orang tuanya, serta rahasia besar kekuatan luar biasa dari kehidupannya sebelumnya (inkarnasi)...

Idea : Nickelodeon (Avatar series)

bee-linda bee-linda Aug 18
Emh.. Maaf, abis ! sama ? biasanya gapake titik ato koma😅
1Usagi1 1Usagi1 Dec 22, 2015
Heheh..  arigatou ne.. em eto panggilnya apa ya..  Bai??bening??  ..
BaiqBening BaiqBening Dec 22, 2015
@rosrosita thanks udah Komentar dan membaca ceritaku. Jadi kata "Jask" itu, adalah bunyi tusukan. Karena melihat wanita itu di bunuh di depan matanya, Bella jadi pingsan. Ya begitulah intinya :v . Gomen ne, kalo gak jelas. Arigatou 😊
BaiqBening BaiqBening Nov 13, 2015
Makasih banyak @wanijinato udah mau baca ceritaku!!!. Aku akan segera mengupdate cerita ini kok. Keep Waiting yaaa. Salam kenal .
wanijinato wanijinato Nov 13, 2015
next ya suerr deh bikin penasaran dan ceritanya bagus banget