Challenge | Yaoi

Challenge | Yaoi

1.7K Reads 121 Votes 2 Part Story
森ちゃん By Astia_morichan Updated Oct 13

Setelah baca The Beloved Mr Bad saya langsung jatuhnya cinta dengan Oliver dan juga Gabrielle. Akhirnya, setelah dapat izin dari kak Sairein, saya buat lanjutan kisah Gabrielle dan Oliver dalam versi imajinasi saya. Makasih kak udah izinin saya buat menginspiarasikan khayalan saya tentang kelanjutan hubungan OliGab ^^ sungguh. Saya sangat senang.

Oliver yang tidak pernah lelah untuk mengejar Gabrielle, cukup membuat Gabrielle jengah setengah mati. Apalagi dengan tingkah Oliver yang seola-olahh akan menjadi seorang dominan dalam hubungan mereka jika itu terjadi. Hell! Gabrielle tidak akan pernah mau menjadi seorang sub. Dan akhirnya, tantangan itu di mulai. Tantangan yang cukup menggiurkan dengan imbalan Oliver menjauh darinya. Hanya satu minggu, dan Gabrielle yakin Ia bisa menaklukan Oliver untuk menjadi sub-nya!

Mengandung unsur Homosexual. Yaoi. Gay. Boys Love. Cowo sama cowo. 
Mengandung unsur RM 18! 
Yang Homophobic di harapkan untuk segera menjauh dari Fict ini.
I Have been tell ya, Guys!!

Aarghhhh akhirnyaaa ada juga kelanjutan mereka meski dengan penulis yang berbedaaa...
                              
                              Aihh seneng seneng...ditunggu kelanjutannyaa.. Xixixi ahhh ga sabarrr
fujo18 fujo18 Apr 27
WOWow keren,,,,  dari dl aku pengen ka seiren bikin chap oliverxgabriel ehhh trnyata ada yang bikin,,,, aku senenggggggg...
ZAN0808 ZAN0808 Feb 01
Kenapa ga di lanjut say??? Bagus banget loh! Suka suka suka😤😤😘😙😙😗😍
Andai aja sifat si gab bisa lebih agresif di TBMB maka aku yakin gak salah baca ni ffn...
                              
                              
                              But it's ok lah...
                              Lumayan liat gab peduli ma oli
kadek_kadek kadek_kadek Mar 10
Wahh.. kayaknya gabrielle memang ikut jejak nya daddy karo papane hehe semangat yoo
Moemoepico Moemoepico Jun 23
Woaaa buat kencan seminggu ini mendebarkan morichannn :3
                              
                              dan suruh gab berhenti bermain di ring! i dont like it! because he is a bot not top! hahahaha
                              
                              Lanjuttttt ^^