Alone

Alone

252K Reads 18.4K Votes 24 Part Story
Fuka By Ai_Fuka Updated Dec 16, 2015

[Beberapa part hanya bisa dibaca oleh followers]

 Kiara tidak pernah ingin jatuh di lubang yang sama. Tidak untuk kesekian kalinya merasakan sakit hati. Baginya hidup sendiri itu lebih menyenangkan. Sampai akhirnya dia bertemu dengan mereka, yang mengajari apa arti pengorbanan, keikhlasan, kasih sayang, dan....cinta. 

"Hubungan dengan orang lain itu merepotkan. Daripada mengukir lubang di hati untuk kesekian kalinya, lebih baik mengurung di penjara sendirian saja."


Mohon maaf jika masih banyak kesalahan penulisan. 

Keep Reading ^^

PERHATIAN : TYPO EVERYWHERE! Maaf belum sempet ngedit

  • alone
  • cinta
  • highschool
  • kesepian
  • love
  • persahabtan
  • remaja
  • romance
  • sahabat
  • sendiri
  • sma
  • suka
  • teen
Asti_190 Asti_190 May 26
Tenang kalau kaka keberatan lebih baik jangan deh.. Jangan dipaksakan ok. Semangat
Asti_190 Asti_190 May 26
Kak coba bikin cerita fiksi. Kayak cinderella gituh. Ada kerajaan2 nya gituh. Aku rasa Kaka mampu deh. Cuman ngasih saran sih. Setelah aku baca cerita tentang revan dan alra aku sangat yakin kalo Kaka mampu. Karena Kaka punya ide yang luas deh.
AidaAiryn AidaAiryn Mar 09
Ya allah smoga aida gak punya temen kek gini....
                              
                              Munafik, muka dua, licik, idup lagi
Asti_190 Asti_190 May 26
Kakak aja yah biar sopan. Aku sebenarnya gak biasa nyebut author. Biasanya Kaka tapi maaf yah di cerita alra aku nyebut Kaka author abis aku gemez
Asti_190 Asti_190 May 26
Aku gak maksa cuman nyaranin mungkin Kaka tertarik mengembangkan bakat yang mungkin masih ngumpet. Jujur aku cuman mengungkapkan apa yang aku rasakan dan pikirkan
mutia_anjani_masri mutia_anjani_masri Apr 26, 2016
Kenangan yang tidak akan pernah terulang lagi *mewek*. Keren