Just The Two of Us (SasuNaru)

Just The Two of Us (SasuNaru)

30K Reads 1.6K Votes 15 Part Story
Nathan Ryuu By NathanHendrata Completed

== KOTA BIASA ==

"Akan aku gunakan Oodama-Rasengan untuk membubarkan para herbivore itu. SASUKE!! Tunggu aku!" - (Naruto) -

"Susano'o lindungi aku dari ibu-ibu yang mengepungku!" - (Sasuke) -

Sebuah cerita tentang dua pemuda ninja di kota yang tak mengenal kekuatan ninja.
Mereka bertemu, jatuh cinta dan ingin selalu saling memiliki, tanpa terpisah lagi.

===================================

Ini aslinya sebuah RP (roleplay) yaoi antara aku dengan patner rp ku, Syari, di sebuah grup rp yaoi di fb. Mungkin OOC, gaje berat dan tentunya Rate M. 
Jadi, yang belum 18 th, kami gak tanggung jawab kalau kalian ketagihan :v
# NOT FOR HOMOPHOBIC , serius! #

Azizahsparkyu Azizahsparkyu Jul 06, 2016
Ceritanya udah bguss tp catatan authornya itu mbok yaa dihilangkan saha biar gx GAJEEEE
mochirins mochirins Apr 05, 2016
halo! rasanya lebih bagus kalo ff ini gak ada ikut campur sudut pandang dari author(?) karna jujur itu ganggu konsen saya baca dan mahamin cerita...
                              eits!! tapi overall ini kocak banget seriusssss hngggg suka bangettt lanjut ya thorr! semangat!!
Terlalu banyak humor..😑
                              Jadi susah fokus sama SasuNaru nya deh..
                              Disini Teme OOC banget..
AkumaNoKurama AkumaNoKurama Sep 08, 2015
aku komen ya senpai.... menurutku, sasukr cocok pke hn dy aja. jdi didepannya gak usah dikasih chk. lngsung aja "hn, berisik dobe." gtu aja. tap itu cma menurutq sih. balik lg ke senpainya aja, mo digimanain. :)