For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
MAKING LOVE

MAKING LOVE

1M Reads 15.4K Votes 18 Part Story
cirengbumbubalado By cirengbumbubalado Completed

Cinta Dan Nafsu sangat beda tipis setipis lapisan es di sungai yang membeku.

Allan dan Sofie di takdirkan menjadi sepasang manusia yang sarat akan nafsu 

Tapai di tengah-tengah kobaran percintaan mereka ada orang dari masa lalu Allan yang siap memisahkan mereka.

berhasilkah orang ketiga memisahkan mereka.

DEWASA BANYAK MENGANDUNG SEKS YANG RINCI JADI YANG DIBAWAH UMUR GAK BOLEH BACA.!!!!

berhasilkah

  • adult
  • dewasa
  • nikmat
  • romance
AyaStoria AyaStoria Sep 06, 2017
Perhatikan tanda baca ya. Kalo percakapan menggunakan tanda petik dua. Tapi klo narasi cukup tiitk aja. Saran
Aisha_Navarra21 Aisha_Navarra21 Dec 02, 2017
Mampir ke wall aku ya ka... Vomment storyku makasih ka 🙆🙆
miss_tikus miss_tikus Apr 21
Hmmmm ceritanya lumayan sih sejauh ini cuma ya penulisannya bikin gw pusing. Terutama ttg percakapan. Gw kira yg ngomong tuh udah beda orang ternyata masih orang yg sama. Terus banyak lagi. Tp itu sih yg paling jelas.
hulla7657 hulla7657 Feb 03
penulisannya kacau banget, thor. maaf sampai disini aja bacanya
AyyouuStoriesPinky AyyouuStoriesPinky Oct 27, 2016
bahasanya non formal banyak kata2 yg bikin gak nyaman jadi terkesan alay tkohnya. dan tanda bacanya sebaiknya di perhatikan
endahend endahend Oct 15, 2016
Diedit dikit non,huruf besar n kecilnya,over all,masuk diakal ☺☺☺