Suami Kakakku

Suami Kakakku

97.2K Reads 1.2K Votes 3 Part Story
Nurul Lailia By nurullailia Completed

DON'T COPY DON'T REMAKE

#1 Trilogi Short-Story
(Nathan - Bree Season)

Aku adalah orang yang pertama kali melihatnya. 
Aku adalah orang yang pertama kali ada disisinya saat dia terpuruk. 
aku adalah orang yang pertama kali disisinya saat dia terjatuh. 
Aku adalah orang yang pertama kali menyemangatinya ketika dia sedang kesusahan. 
Aku adalah orang yang pertama kalinya membuatkannya bekal makan siang. 
Aku adalah orang yang pertama kali yang merebut firstkiss nya secara diam.

Tapi apakah Tuhan masih berbaik hati membuatku menjadi orang  terakhir kalinya untuk dirinya saat dia akhirnya menjadi suami kakakku?

  • bestfriend
  • hurt
  • inlaw
  • sad
  • sister
YSPZIOLIZT YSPZIOLIZT Nov 12, 2017
Baru nyadarrrr....itu sama kayak perasaan bree sewaktu lo bilang suka ke perempuan lain 1-1
sasuhina69 sasuhina69 Apr 30, 2017
Pendek tapi nonjok banget yaa 😰 si dify ya yg kasih minum spy nathan mabuk. Iihh klo belom mati benci amat deh guee ma dify 😤
idazuniati idazuniati Nov 20, 2017
Setega itu brie sama kakak nya sendiri selingkuh dengan suami kakak nya mmg bener2 g punya otak 2 org brengsek
YovitaHura YovitaHura Apr 30, 2016
Yahhh singkat kali ceritanya wkwk... Tapi keren ceritanya thor
DitaSeo DitaSeo May 03, 2016
hrsny si dify dan anakny itu mati brg2 biar lbh aman dan membahagiakn
ElMadga ElMadga Nov 09, 2015
entah kenapa suka sama karakter utamanya yang kuat banget sama orang gak peka kaya gitu, huft