Claimed by The Pirate #Village's Maiden Tale 1

Claimed by The Pirate #Village's Maiden Tale 1

1.1M Reads 42.6K Votes 22 Part Story
Carmen By CarmenLaBohemian Completed

Ini judulku selalu begini-begini saja, kagak kreatif banget ya? >.< tapi ya gapapalah, ga nemu judul yang cocok.
  
  Yup di sinop, ga tau juga mau nulis sinopnya apa. Kecuali ini dark romance dan khusus dewasa ya ^^
  
  Selamat menikmati fantasi saya :)

saviudachi saviudachi Apr 04
Baru mau baca ternyata udah diterbitti. -_-" rasanya tuh kaya sakit tapi tidak berdarah :"(
destayu destayu Jan 10
Ingin baca tp ud dpublish..
                              gmn carany boleh baca cerita ini teman#selain beli novelny.😊
MissAnggy MissAnggy Dec 10, 2015
Wow ini baru part awal.. udh kek gini.. dark romance nya mantep, sadis.. saya suka.. saya suka..
Natsu_Roku Natsu_Roku Dec 03, 2015
Wow, resistensi, aku suka. Sadistis kek gini yang aku suka. Top deh, hehe.
                              
                              Lanjut bacaaaa XD
pershepone pershepone Oct 22, 2015
Kalau bajak laut yang saya kenal sih orangnya konyol semua haha "one piece"
Dayu_SA Dayu_SA Sep 14, 2015
Waduh baru prolog aja udah bikin panas nih. Hahahha... author, ijin baca ya! ^^