NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Claimed by The Pirate #Village's Maiden Tale 1 - sebagian diprivate

Claimed by The Pirate #Village's Maiden Tale 1 - sebagian diprivate

1.4M Reads 50.9K Votes 22 Part Story
Carmen By CarmenLaBohemian Completed

Ini judulku selalu begini-begini saja, kagak kreatif banget ya? >.< tapi ya gapapalah, ga nemu judul yang cocok.
    
    Yup di sinop, ga tau juga mau nulis sinopnya apa. Kecuali ini dark romance dan khusus dewasa ya ^^
    
    Selamat menikmati fantasi saya :)

Sebagian cerita diprivate

juwinarti juwinarti Apr 12
Oh my, pria itu seperti maniak sex begitu kejam tapi penggambaran sosoknya seperti bajingan tampan nan sexy
saviudachi saviudachi Apr 04, 2016
Baru mau baca ternyata udah diterbitti. -_-" rasanya tuh kaya sakit tapi tidak berdarah :"(
Rahayucicih Rahayucicih Jan 24
Uhhh , kasihan bgt tuh cewe .. , kaya psikopat tuh cowo , kerenn 
                              Daebakkk :-) :-)
destayu destayu Jan 10, 2016
Ingin baca tp ud dpublish..
                              gmn carany boleh baca cerita ini teman#selain beli novelny.😊
MissAnggy MissAnggy Dec 10, 2015
Wow ini baru part awal.. udh kek gini.. dark romance nya mantep, sadis.. saya suka.. saya suka..
Natsu_Roku Natsu_Roku Dec 03, 2015
Wow, resistensi, aku suka. Sadistis kek gini yang aku suka. Top deh, hehe.
                              
                              Lanjut bacaaaa XD