Let's do it! Onii-Chan!

Let's do it! Onii-Chan!

24.5K Reads 371 Votes 4 Part Story
Mizuki Kamitori By Mizu02Nyaan Updated Oct 17, 2015

Kisah tentang sepasang anak kembar yang tidak memiliki orang tua dan sangat berbanding terbalik sifatnya. dia adalah Len Kagamine, sang kakak yang selalu tidak bisa menahan diri pada adiknya yang polos, Rin Kagamine.

LunaAyame LunaAyame Jul 24
Luka:*bawa tuna besar**deathglare ke Gakupo* MATILAH KAU, TERONG!!!!*ngejar Gakupo*
                              Gakupo:*lari* AMPUNI AKU LUKA-SAMA!!!!*teriak*
                              Luka:*hajar Gakupo pakai tuna besarnya*
                              Gakupo:*dihajar Luka**babak belur*
                              Rin:*makan jeruk sambil nonton*
                              Len:*minum jus pisang sambil nonton disamping Rin*
Nyiahahahahahaha rasain tuh len, makanya omongan tuh dijaga nyiahahahhaha
giles, gua jadi kasihan sama len udah ditampar dilempar pake kursi pula, herannya kenapa si len nya gak taobat-tobat ?
whaleeseul_ whaleeseul_ Sep 22, 2015
KAMVREEET,Len-kun ngomongin Bra mulu *-*
                              Mezing banget otaknya 
                              "_"
whaleeseul_ whaleeseul_ Sep 21, 2015
Len itu H disambung E nah ada N nya terus T plus A oiya kurang I