NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Sexy Little Girl

My Sexy Little Girl

6.9M Reads 259K Votes 29 Part Story
Mareella Florentine By mareeline Completed

BEBERAPA PART DIPRIVATE

Laurentine Diandra Kusuma atau yang kerap disapa Aren adalah seorang gadis remaja yang hanya hidup berdua dengan kakak laki-lakinya yang bernama Vlarentino Dirgantara Kusuma. Kakaknya itu adalah CEO dari Hins Group, perusahaan keluarga warisan mendiang kakeknya. Kedua orang tua mereka telah meninggal sekitar 5 tahun yang lalu akibat kecelakaan pesawat. Vlarentino Dirgantara Kusuma yang kerap disapa Valen itu kembali bertemu dengan sahabat semasa SMA-nya yaitu Adam Falerion Anderson yang kerap disapa Adam. CEO MLos Corp itu adalah pria yang dingin dan angkuh tetapi ketampanannya mampu menandingi ketampanan dewa Yunani. Tak lama berselang, Valen menghembuskan nafas terakhir akibat kecelakaan mobil setelah melakukan meeting penting. Sejak saat itulah Aren harus tinggal bersama dengan CEO MLos Corp tadi. Kira-kira bagaimanakah nasib gadis itu? Bagaimana pula saat tiba-tiba Adam mengajak Aren untuk menikah?

-------------------------------------------------------

Kamu harus nikah sama saya!" kata Adam yang tak lain adalah CEO dari MLos Corp.

"Nggak mau om!! Gue masih 16 tahun. No no no!!!" Enak aja nih om-om maksa-maksa gue nikah ama dia. Sekali nggak tetap nggak. 

"Saya akan maksa kamu nikah sama saya apapun caranya!" Ucap Adam tersenyum nakal kearah Aren, gadis 16 tahun tadi.
----------------------------------------------------------



"Karya orang lain itu dijadiin motivasi, bukan buat diplagiat!" Mareella Florentine, 16 tahun.

Dilindungi oleh Undang-undang Hak Cipta RI no. 19 tahun 2002

-Agustus 2015-

Afifa_Saida Afifa_Saida May 09
Wah, wah si cakep blasteran super sibuk yach. Ajarin dong kk buat cerpenx.
mareeline mareeline Jan 30
Perasaan nih yak kebanyakan orang benci bet ama karakter kaya gini di wp😂😂
lolipopijo lolipopijo Dec 07, 2016
Serius ka? Cakep ngga orangnya?  Wkwk dinikahin umur 16 tahun?  #maafkepo @NaChan444
marcellamariass marcellamariass Nov 16, 2016
Sumpah ini bagus, tp ngeselin nggantung ceritany.. Pdhl gua suka banget!! Jahat sih ini author ny php in org sumpah😥