VALERIE

VALERIE

96.6K Reads 8.4K Votes 51 Part Story
C By CandiceHardjoPawira Completed

Nora : "Kepenak rak kepenak Darling, mati urip barengan selawase." (Enak nggak enak Darling, hidup mati bersama selamanya)

Val : "Opo tenan mati urip karo aku..?" (Beneran hidup mati sama aku?)

Nora : "Wani sumpah seksine langit bumi." (Berani sumpah, saksinya langit dan bumi)

Val : "Seng pungkasan rungokno tak takoni," (Yang terakhir, dengarkan aku bertanya)

Nora : "Bukti tresno aku kudu nglegani." (Bukti cinta aku harus menurutimu)

Val : "Yen wes nasib awakku ndisiki mati, opo kowe yo sangguh ngancani...?" (Kalau sudah nasib aku mati duluan, apa kamu mau menemani?)

Nora : "Pitakon ojo aneh-aneh, marakke bingung piye le ku mangsuli." (Tanya jangan aneh-aneh, bikin bingung gimana aku jawabnya.)

  • fiksiumum
  • girlxgirl
  • gxg
  • hardjopawira
  • lesbian
  • lgbt
  • lgbtina
  • lgbtindonesia
  • random
  • untitled
  • valerie
ambiguAbuAbu ambiguAbuAbu Jul 14, 2017
Ketika lemon jadi manis 😵
                              
                              Gue aja kalo minum tiap pagi selalu loncat2 keaseman.. Tp disini manis 😂 rasanya emg beda kalo di bibir 😳
maqy11 maqy11 Apr 16, 2017
Val nora 2 nm wanita Yg baru aq baca dan tiba tiba "BOMM seperti itu lah val melihat nora di peti mati bersama bagas di sebelahnya, nah sperti itu lah gw tiba tiba baca lalu end gitu ajj😆😆😆 gak denk masih ada kelanjutannya
rilakumaaaaaaaaa rilakumaaaaaaaaa Sep 20, 2017
Nunggu kelanjutan cerita ini,terus baca ulang dri awal,ini jadi bkln sad ending ya?nora nya bneran mati?:" kok nyesek ya,itu yg peluk si val Reyansh apa ya?
AlphaLy000 AlphaLy000 May 14
Kayaknya dulu pernah baca cerita ini, tapi lupa alurnya. 
                              Baca ulang deh
CandiceHardjoPawira CandiceHardjoPawira Sep 17, 2016
Aku turut bahagia kalo bisa buat kalian ketawa senang. . . 😄😄
kizarapousa kizarapousa Aug 10, 2016
Samaaa! Hahahahaha 
                              
                              Di bawah kaki harus ada guling biar gak ada yg bisa tiba-tiba narik