NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Mantan Kesayanganku [PENDING//VERY SLOW UPDATE]

Mantan Kesayanganku [PENDING//VERY SLOW UPDATE]

139K Reads 10.1K Votes 20 Part Story
sisy f By fanta-sy Updated Mar 14, 2016

"Dia emang mantan untuk hidup gue, tapi dia pacar bagi hati gue." - Ali Fahrian

"Kata orang, balikan sama mantan itu kayak baca buku dua kali. Endingnya bakal sama. Tapi, suatu saat lo bakal baca buku itu lagi kan?" -Prilly Aurora

Ali dan Prilly. Mereka memang sudah di cap menjadi "mantan". Tapi, tidak untuk hati mereka. Hati mereka nggak bisa bohong kalau mereka masih saling menyayangi bahkan mencintai.

PageVanthomhife PageVanthomhife Dec 10, 2015
terus lanjutin kak, smngat. 
                              jgn lupa mampir ke tempat saya ya, judulnya Pilihan Hati [Destiny], ini cerita pertama saya, please saran dan kritikkannya sebagai masukkan.  :) Trims.
amar_koplak amar_koplak Sep 13, 2015
lucu ai dan au hahay ali ii gokil hemm bisa blikan gak tu mereka
NilonManis_ NilonManis_ Sep 12, 2015
Wkwkw Mantan Tapi akur?Kayak kisah khu nihh haha , kok aku jadi PD , lanjutt truss buu thorr auu
risyaza risyaza Sep 12, 2015
unik.. gokil.. :D 
                              mngkn cm kisah mrk Kali yah
                              wlpn menyandang status 'mantan' tp ga musuhan
hrdyanti hrdyanti Sep 12, 2015
hai hai hai, long time no see. wkwkw kemana ajee thor --" dateng2 ngegantung lagi, wkwkw mudah2an cerita barunya makin keren yaa thor :3 wkwk next laah {}