Mantan Kesayanganku [PENDING//VERY SLOW UPDATE]

Mantan Kesayanganku [PENDING//VERY SLOW UPDATE]

152K Reads 10.9K Votes 21 Part Story
sisy f By fanta-sy Updated Jul 03

"Dia emang mantan untuk hidup gue, tapi dia pacar bagi hati gue." - Ali Fahrian

"Kata orang, balikan sama mantan itu kayak baca buku dua kali. Endingnya bakal sama. Tapi, suatu saat lo bakal baca buku itu lagi kan?" -Prilly Aurora

Ali dan Prilly. Mereka memang sudah di cap menjadi "mantan". Tapi, tidak untuk hati mereka. Hati mereka nggak bisa bohong kalau mereka masih saling menyayangi bahkan mencintai.

Woww.nggak bisa bayangin kali dalam kehidupan nyata nya hihihi.sangat seru padahal baru part 1
Woww.nggak bisa bayangin kali dalam kehidupan nyata nya hihihi.sangat seru padahal baru part 1
PageVanthomhife PageVanthomhife Dec 10, 2015
terus lanjutin kak, smngat. 
                              jgn lupa mampir ke tempat saya ya, judulnya Pilihan Hati [Destiny], ini cerita pertama saya, please saran dan kritikkannya sebagai masukkan.  :) Trims.
amar_koplak amar_koplak Sep 13, 2015
lucu ai dan au hahay ali ii gokil hemm bisa blikan gak tu mereka
anhadoang anhadoang Sep 12, 2015
Wkwkw Mantan Tapi akur?Kayak kisah khu nihh haha , kok aku jadi PD , lanjutt truss buu thorr auu
risyaza risyaza Sep 12, 2015
unik.. gokil.. :D 
                              mngkn cm kisah mrk Kali yah
                              wlpn menyandang status 'mantan' tp ga musuhan