NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Love

My Love

47.8K Reads 3K Votes 24 Part Story
cacha_chan By cacha_chan Updated Oct 30, 2015

AuthorPOV

Sebuah rumah yang cukup besar dan megah, lebih cocok disebut 'istana'. Karena di dalamnya penuh dengan pelayan yang memiliki tugas masing-masing. Dari depan gerbang yang tinggi, sudah ada 2 satpam yang menjaga. Masuk ke halaman luas, penuh dengan bunga seperti taman dan ada kolam air mancur kecil di tengahnya, kemudian pintu rumah tersebut terlihat begitu besar dan megah, sepadan dengan rumah itu yang megah. Tak hanya itu, didalamnya tak kalah luas dari halaman depan, ada ruang tamu, ruang keluarga, ruang tamu yang didalamnya juga ada dapur, dua ruang kamar yang cukup luas, ada juga ruang pertemuan dan ruang kerja yang tak kalah luas,begitupun dengan kolam renang disamping rumah, dan juga kolam ikan di belakang rumah. Itu semua masih di lantai pertama.

Sedangkan dilantai dua, ada 2 buah kamar disana yang sama luasnya seperti kamar di bawah. Ada sofa dan TV di depan kamar bagian pojok sekedar untuk bersantai. Salah satu di kamar itu, terdapat seorang gadis cantik yang masih ...

cacha_chan cacha_chan Sep 19, 2015
haha maap, itu salah.. aku juga baru cek..ternyata setengah doang yaa?? padahal aku ngetiknya udah mau 2000 loh..yaudah nanti aku perbarui lagi yang part 18.. ada perubahan ..soalnya part 18 keburu ilang ehh
zahranf zahranf Aug 26, 2015
pasti akan indaah pada waktu ny,tp roman2 ny bakal sad ending nih ka hahaha maaf sotoy cuma firasanya menjurus ke sana hehe :D
cacha_chan cacha_chan Aug 26, 2015
hehe...sabar yaa sayang. semuanya pasti akan indah pada waktunya. eh tapi gak janji. ikutin terus aja yaa?? kasih saran boleh @zahranf