NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bad Couple

Bad Couple

120K Reads 6.3K Votes 17 Part Story
Ulma Oktaviani By uLmaOk Completed

Kim Myungsoo dan Bae Suzy. Dua orang yang pernah patah hati karena cinta, dipertemukan dalam sebuah kejadian yang tak terduga.

Myungsoo yang dari awal tertarik dengan Suzy, semakin gencar mendekati dan menggoda gadis itu terlebih saat tahu kalau mereka ternyata dijodohkan.

Suzy yang awalnya membenci seorang Kim Myungsoo, akhirnya luluh juga seiring dengan sikap suaminya yang semakin mesum.

Kehidupan rumah tangga mereka semakin lengkap dan bahagia, saat seorang malaikat kecil hadir di kehidupan mereka.

Jadi ternyata dari tadi bapaknya juga ada di situ? 😂😂😂
Halo kak... Sorry nyepam, hehe 😂✌
                              Aku reader baru. Izin baca ffnya yaa 😊😊😊
Bayangin mukanya myung pas lagi diomelin ma emaknya 😄 pasti cute sekali 😆😆
Desy_wu28 Desy_wu28 May 20
Chingu q pernah baca ni dulu tp di blog...apa ni orangnya sama
ApridaE ApridaE Feb 12, 2016
Aigoo kyeoptaa 😂😚
                              Suzy disuruh  nikah muda wkwk 
                              Hem myungsoo kenapa mau2 aja ya?  Hem pasti ada yg direncana kan wkwk
                              Myungsoo agak2 genit yaa? Wkwk 
                              Fighting thorr💪💪
Di08kha Di08kha Sep 25, 2016
Jiahhh..nasib..nasib..emang kalo jodoh gag kemana deh..licu liat myunzy berantem..