I LOVE YOU CHANBAEK.

I LOVE YOU CHANBAEK.

89.9K Reads 2.2K Votes 6 Part Story
DikabaekSae By Dikabaek Updated Aug 22, 2015

gay!
18+

kutilkecoak kutilkecoak Dec 01
Kau hancurkan aku dengan sikapmu~
                              Tak sadarkah kau telah menyakitiku
                              Lelah hati ini meyakinkanmu
                              Cinta iniiii
                              MEMBUNUHKU !
                              *backsound*
Anying lu chan baekhyun gua sedih kan lu gua bunuh lu di hati gue  😂😂
merryanjani merryanjani Jun 28
Asliii torr,,kageet gw baru awal dah getooohh ㅋㅋㅋㅋㅋ,,gak papaa lanjuttt..ehh tapi kok luhan siih??😅😍😄😄😂✌
cahyamutha cahyamutha Oct 05, 2016
WHAT THE HEEL!!!!! 
                              
                              
                              
                              
                              CHANBAEK IS CHANBAEK
                              
                              
                              HUNHAN IS HUNHAN
cerinaawp cerinaawp Jan 31
Tolong, chanyeol biasku kenapa dibuatin cerita yg kayak gini😭😭😭
Real_Parkeun Real_Parkeun Oct 25, 2015
Gaje namanya CHANBAEK tapi critanya LUHAN dan CHANYEOL gk akn aq dukung abisny aq lebih nge dukung CHANBAEK dari pada hunyeol yg gk jelas jelas bkn COUPLE