Loveless Covenant

Loveless Covenant

112K Reads 10K Votes 15 Part Story
lazy yet busy By rysanthel Completed

[trilo(ve)gy 1--for you who scared of love]
  
  
  Han Jaeyeon punya masalah; hidupnya terikat utang dalam jumlah besar yang tidak bisa dilunasinya. Kemudian ia bertemu Kim Jongin, pewaris perusahaan besar yang terkenal dengan reputasi buruk skala nasional. Jongin bisa menyelesaikan masalah Jaeyeon yang satu itu (juga masalah-masalah lainnya) dengan imbalan Jaeyeon membantunya menyelesaikan masalahnya dengan paksaan menikah dari berbagai pihak.
  
  Demi kebebasan masing-masing, mereka membuat perjanjian yang hanya mereka berdua yang tahu. Perjanjiannya sederhana; mereka tampil sebagai pasangan dan tinggal bersama selama kurun waktu tertentu. Selama itu, Jaeyeon bebas melakukan apa pun yang diinginkannya, bebas bertemu siapa saja, bebas menyentuh 'prianya' jika ia mau.
  
  Hanya satu hal yang penting, Han Jaeyeon tidak boleh jatuh cinta pada Kim Jongin.

priskaagnez priskaagnez Mar 27
Sethh bubumba..seketika inget lagu boobayah blackpink..wkekwk
byunmega byunmega Jul 03
Kk, ini kayak waktu sehun pergi pas di racy lady. Atau emang ia? Tapi persi kai? Ku tak mengerti :)
                              Yg di publis duluan yang mana kk? Ini atau racy lady? :"
                              Maaf, aku g tau soalnya aku mulai ngikutin cerita kakk mulai dari alfate.
moonlightfloves moonlightfloves May 15, 2016
Demi apa cobak gue baru baca sekarang😂
                              Gapapalah. Ga ada pengaruhnya juga buat sapa2 *paan sih😒*
                              Dan yah, bang kai (?), dan mbak jaey (?), selamat menempuh hidup baru~ *paaann sihh😒*
Delightkai Delightkai Jan 02
Jongin-ah wajah dan gesturnha kebayang aigoo geregetan bacanya juga wkwkkw...
                              
                              Haloo aku reader baruuu izin bacaaa 😋
Whardatoenn Whardatoenn Jul 31, 2016
Kesialan lainnya mungkin jong. Atau yg akan membantumu dr kesialan sebelumnya?
chimpyu chimpyu Jun 28, 2016
Waaa,ff nya bagus,castnya juga cocok,..😆
                              Aku suka cara pengucapan katanya,easy going..enak aja gitu klo baca,gk kependekan/kepanjangan,,johayo,joha..izin baca authornim..