NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Troublemaker Girl

Troublemaker Girl

23.4K Reads 1.1K Votes 9 Part Story
PIT By tiranissa Updated Jul 02, 2016

Ketika harapan dan mimpi yang selama ini didambakan, hanya bisa menjadi angan di dalam asa.

ranikaruslima ranikaruslima Aug 02, 2016
Prolognya krg menarik menurutku pit. Tapi udh bagus kook. Untuk tanda baca beserta kroninya udh dibahas dibawah jd aku gaperlu jelasin lg hehe
                              
                              ~~
cindyaldonavy cindyaldonavy Jul 25, 2016
Kalo yang ini gimana gelembung, lantas atau emang betul gelembung lantas blablabla???
dhirarir dhirarir Jul 25, 2016
Abis baca ff yang bahasanya itu beda bgt sama orang yang pake diksi ato yang uda jago ngerangkai kata kata kayak kapitbar jadi aneh aku baca wkwkwk... tapi bagus kok prolognya. Kusuka
cindyaldonavy cindyaldonavy Jul 25, 2016
Ini(?) Hhm... lantas itu artinya sama dengan kemudian, lalu, selanjutnya nggak sih???
cvalerine cvalerine Aug 01, 2016
Hi there! Aku salah satu kontestan wattys2016 
                              Mau bantu aku? 
                              How? - gampang kok cukup baca cerita aku aja dan kalau kamu suka klik bintangnya deh
                              Satu vote sangat berarti buat aku
                              Thank you x
cindyaldonavy cindyaldonavy Jul 25, 2016
Ini udah oke kok, hhm... aku juga masih bingung sih peraturan bikin prolog yang bener, so..  no comment ^_^ cuma bener kata seseorang yang udah komen di bawah sono, kurang koma (bisa koreksi tapi akunya juga masih kutil masalh koma) 
                              
                              Ganba deh buat ipit :3