Love You

Love You

391K Reads 21.4K Votes 49 Part Story
Guruh Rifki By GuruhRifki Completed

 Pagi hari ini kesibukan sudah terlihat di dalam rumah mewah keluarga latuconsina terlihat 2 wanita sedang menyiapkan sarapan pagi.

"Prill tolong panggilkan ayah dan kedua kakakmu untuk turun dan sarapan"

"Baik bun" sahut gadis yg bernama prilly tersebut.Ya prilly latuconsina nama gadis itu anak ke 3 dari pasangan rizal dan ully latuconsina".

Segera prilly naik ke lantai 2 rumah dan memanggil ayah dan kakaknya "pah sarapan sudah siap pah ayo makan sekarang"
 Ya prill papah keluar sebentar lg kamu panggil kakakmu dulu sana sahut sang papa.

"Kak anis kak kim ayo sarapan".ya prill bentar lg turun kok kamu makan dulu sana".sahut keduannya.segera setelah itu prilly turun dan menuju meja makan.

Pagi pah mah sahut kak anis dan kak kim pagi sayang ayo sarapan sini nak sahut sang mama.

Ih kak anis sama kak kim rese masa adiknya segede gini ga kelihatan sahut prilly sambil manyun.

Kim lu denger ga ada suara tp ga ada orangnya sahut anis.gue denger kak tp mana ya kok gue jd merinding kayak...

Arfnkhwa Arfnkhwa Jul 28
maap nih komentar doang ehe :) tanda petik nya dongg aku bingung bacanya ehe :)
Wardhani27 Wardhani27 Mar 13
Iya kak di kasih tanda petik biar lebih jelas...pasti kalau di kasih tanda petik lebih bagus ceritanya
puspamekar puspamekar Dec 28, 2015
Anisa, Kimberly, Prilly, ini meja makan ................
                              Kasih koma dan huruf depan nama huruf besar..
                              
                              Maaf lancang...
AndiFitriRais AndiFitriRais Dec 23, 2015
Please kasih tanda kutip klo sang tokoh sedang berdialog. Maksih klo dah dengerin saran aku yah :) slm kenal