Closer

Closer

47.4K Reads 4K Votes 10 Part Story
Dadan Erlangga By DadanErlangga Updated Jan 04

Di sekolah barunya, ILSA bertemu dengan cowok supernyebelin bernama KALLAN. Demi apa pun, Ilsa tidak menyukai cowok itu. Namun, sejauh apa pun ia berusaha menghindar, takdir malah membuat mereka berdua lebih dekat.

Copyright © 2015 by Dadan Erlangga

NoviePS NoviePS Jan 06
Saran aja kata "lembap" bukan seharusnya "lembab" yah ? Kata guru bahasa indonesia ku waktu SD gitu :D
Arzeta_02 Arzeta_02 Sep 24, 2015
Weee itu kejedot di ubin apa nggak encok, diare dan memar2 ... #salah pokus
YoshidaCarllput YoshidaCarllput Aug 21, 2015
yey!cerita baru  dr dadan , semoga yg ini gak macet kek petrichor....
SarahLisdiyani SarahLisdiyani Aug 14, 2015
kak dadan come back bawa cerita baruu:D sukaa. mudah2an sering diapdet yaa hehe. cerita yg lain juga wkwk.
FitriCantik FitriCantik Aug 14, 2015
MasyaAllah udah ada cerita baru,, yang petrichor dong di update juga,, sering bolak balik liat akun ga update2,,
nurulpra nurulpra Aug 14, 2015
cie akang cerita baru cieee, semoga ga diannggurin lagi yang ini mah ya kang haha