Closer

Closer

57.1K Reads 775 Votes 1 Part Story
Dadan Erlangga By DadanErlangga Updated Aug 10

Di sekolah barunya, ILSA bertemu dengan cowok supernyebelin bernama KALLAN. Demi apa pun, Ilsa tidak menyukai cowok itu. Namun, sejauh apa pun ia berusaha menghindar, takdir malah membuat mereka berdua lebih dekat.

Copyright © 2015 by Dadan Erlangga

  • bromance
  • family
  • friendship
  • romance
  • youngadult
Kak baca cerita ku dong. Aku New be disini, tapi dah buat cerita sejak SD
aliviasimpkins aliviasimpkins 6 days ago
Yah kak kirain lanjutan nya pas dapet notif eh tau nya di revisi :(
Aritoguzafa Aritoguzafa Dec 27, 2016
ceritanya imut banget, kak. Diksinya juga menurutku oke. Aku suka banget sama cerita yang diksinya panjang tapi ga bikin bosen kaya cerita ini. Alurnya jadi kerasa banget... >..<
                              
                              Semangat Ka Erlan!! {Maaf sok kenal}
Aritoguzafa Aritoguzafa Dec 27, 2016
Kak? Ini serius dia ngomong sama kucing? #haha,,, aku banget T.T
NoviePS NoviePS Jan 06, 2016
Saran aja kata "lembap" bukan seharusnya "lembab" yah ? Kata guru bahasa indonesia ku waktu SD gitu :D
Arzeta_02 Arzeta_02 Sep 24, 2015
Weee itu kejedot di ubin apa nggak encok, diare dan memar2 ... #salah pokus