Closer

Closer

50.2K Reads 4.2K Votes 10 Part Story
Dadan Erlangga By DadanErlangga Updated Jan 04, 2016

Di sekolah barunya, ILSA bertemu dengan cowok supernyebelin bernama KALLAN. Demi apa pun, Ilsa tidak menyukai cowok itu. Namun, sejauh apa pun ia berusaha menghindar, takdir malah membuat mereka berdua lebih dekat.

Copyright © 2015 by Dadan Erlangga

Aritoguzafa Aritoguzafa Dec 27, 2016
ceritanya imut banget, kak. Diksinya juga menurutku oke. Aku suka banget sama cerita yang diksinya panjang tapi ga bikin bosen kaya cerita ini. Alurnya jadi kerasa banget... >..<
                              
                              Semangat Ka Erlan!! {Maaf sok kenal}
Aritoguzafa Aritoguzafa Dec 27, 2016
Kak? Ini serius dia ngomong sama kucing? #haha,,, aku banget T.T
NoviePS NoviePS Jan 06, 2016
Saran aja kata "lembap" bukan seharusnya "lembab" yah ? Kata guru bahasa indonesia ku waktu SD gitu :D
Arzeta_02 Arzeta_02 Sep 24, 2015
Weee itu kejedot di ubin apa nggak encok, diare dan memar2 ... #salah pokus
YoshidaCarllput YoshidaCarllput Aug 21, 2015
yey!cerita baru  dr dadan , semoga yg ini gak macet kek petrichor....
SarahLisdiyani SarahLisdiyani Aug 14, 2015
kak dadan come back bawa cerita baruu:D sukaa. mudah2an sering diapdet yaa hehe. cerita yg lain juga wkwk.