Amazing Mate

Amazing Mate

28K Reads 1.6K Votes 7 Part Story
Soediropratma By Soediropratma Updated Jul 27

Mate? kenapa lelaki ini mengatakan aku adalah matenya? Oh ayolah aku bahkan tak mengenalnya! memang sih dia tampan, Tapi Oh My dia sangat menyeramkan saat sedang marah.


- Anastasia Clarasita Malik -

Eunmi117 Eunmi117 Sep 10
Klau aku lebih suka Cho Kyuhyun aja kan cocok klau karakter Aiden hehe..
                              
                              Tapi minho juga bagus kok.. 
                                Siapa ajalah terserah autornya aja aku mah ikut aja
theophila76 theophila76 Oct 15, 2015
Klo menurut aku Tulisan CEO nya gede aja semua lebih enak bacanya
Kamu97 Kamu97 Aug 19, 2015
aihh lanjut lanjut lanjuuuttt :) penasaran sumpah .  kalo mnurut aku sih gk mungkin vampir , krna kalo vampir gk smpek mntah darah gitu kalo terikat :) tpi ntah laa ya mungkin dya nya angelll kaliii :D 
                              
                              pokok nya lanjutttt ya thorrr
putry_virgo22 putry_virgo22 Aug 19, 2015
kyaaaa....penasaaraaaaannnnn ting..ting...siap sebenarnya ceo itu apa vampir?? uwaaa...pokoknya lanjut thor lw bsa update nya cepet yah hehe..