FIRE

FIRE

401K Reads 20K Votes 59 Part Story
Dina By DinaMatahari Completed

WARNING  18 +

Lea datang ke Jakarta untuk menimba ilmu dan mengejar impiannya. Saat pertama kali menginjakkan kakinya di Jakarta, ia bertemu dengan Dylan, seorang casanova dari keluarga Pranata.
Lalu, saat pertama kali memasuki perguruan tinggi, ia bertemu dengan Alana, satu-satunya anak perempuan dari keluarga Pranata.  Tanpa direncanakan, Lea terlibat dengan keduanya (Dylan dan Alana) .
Sampai akhirnya ia bertemu dengan Fatharian Pranata, anak tertua dalam keluarga Pranata. Dalam pertemuan pertama mereka, Fathan telah menuduh bahkan memaksanya untuk mengakui sesuatu yang tidak ia lakukan.
Lea berusaha melawan, tapi dia di hadapkan oleh dengan dua pilihan yang sulit. Penjara atau pertunangan. Penjara, yang berarti  keluarganya akan hancur. Atau pertunangan, yang artinya dirinya yang hancur. 


Fatharian Pranata :

"Dia tidak boleh membodohi Alana.  Dia tidak bisa merayu Dylan. Dia tidak boleh mendapatkan tujuannya, setelah ia menghancurkan sahabatku. Aku akan melindungi mereka. Aku akan membuatnya tidak berdaya di tanganku. Karena aku adalah "Sang Pembunuh"

dyalydia23 dyalydia23 Nov 12
wah Fire versi Indonesia.aku baru ngeh nih😊izin baca yaa mbak😄
PutriYulia PutriYulia Jun 15
Hoho hai kak dina, ini fire versi indo ya. Uwah... aku ketinggalan jauh ini, heh menarik. Sedikt udah tau alurnya, karna udah baca yg koream version di WP.. Ijin baca ya kak dina ..
acilChoi acilChoi Sep 01
Izin baca ya eon, baru sempet liat yang versi indonya hehehee:)
minkiCHO minkiCHO Sep 21
Ijin baca ya....
                              Emang ada versi korea y ya????
                              Kko ada dimana emang ada y??
Eonni mianhe,, 
                              Aku baru sempet baca hihi..
                              Uaaaahhhhhhhh fire versi indonesia yaa,, 
                              Keren deh suka suka gak kalah deh sma yg versi korea nya hehe
                              Cuma yahh kadang baca nya ngbayangin yg versi korea ,,
Aurorachoi Aurorachoi Nov 07, 2015
Waaaah Fire versi Indonesia :D
                              aku ketinggallan :(
                              ternyata seru juga gak kalah keren sama yang di blog... cuma terkadang aku baca pake capuran bhasa korea ini engga hehe :D
                              
                              ada nama baru Lea, Dylan
                              
                              Fighting eonni