Stupid Wedding

Stupid Wedding

654K Reads 37.4K Votes 16 Part Story
Chantiqe By Chantiqe Completed

Ketika orangtuanya mengancam untuk mencoret namanya dan nama Adiknya dari daftar warisan, Dimitri terpaksa memutar otak untuk segera menikah. Dan Syrina adalah perempuan yang tepat untuk membantunya. 
Syrina atau yang sering dipanggil Syna terpaksa menjalani pernikahan konyol dengan Dimitri karena memerlukan sejumlah uang untuk membayar hutangnya.

    mikailaaz mikailaaz Apr 08
    eeett lu kira kucing, sekali beranak bisa  langsung banyak 😂😂😂
    Hahahahaha.... 😂😂😂 gilak semua ni keluarga... ngakak abis...
    rulfaaa rulfaaa Jul 13, 2016
    Gak suka perbuatannya tapi suka pemikirannya. Yes that's better.
    HyemiAnandira_Kim HyemiAnandira_Kim Oct 10, 2016
    kelicikan yang turun temurun.... 
                                  sumpah lucu juga kali ya kalo punya orang tua yang to the point kayak gitu.. wkwkwk
    dea_adi_w dea_adi_w Jun 08, 2016
    Kasian yg jadi istrinya.. Hrs slalu siap siaga dlm mebuat;v *plak!! Anjay gua ngomong ap coeg;v serius deh aku masih folos;'v*
    WiwiedChan WiwiedChan Oct 07, 2015
    Gila. Keren nih tokoh ceweknya kak.
                                  Biasanya tokoh ceweknya alim, dll.
                                  Ini enggak.