[ChanBaek] Love Shit (completed)

[ChanBaek] Love Shit (completed)

62.9K Reads 3.9K Votes 21 Part Story
dream 🌙 By kkumkoch Completed

Ada begitu banyak kehidupan di dunia ini
Dan kehidupanmu adalah salah satu kesukaanku.
Kuharap ini akan selamanya seperti ini
Biarkan dulu seperti ini
                                    
    -ParkChanYeol-

  • baekhyun
  • boy
  • boyxboy
  • chanbaek
  • chanyeol
  • chenmin
  • exo
  • fanfiction
  • fujoshi
  • hunhan
  • kpop
  • laymin
  • parkchanyeol
  • sehun
  • yaoi
Gue ga ngerti, ini cerita nya tentang dua dunia atau gimana??
hyooniverse hyooniverse Dec 27, 2017
hey i just found this ff at 03.42 am and gue berharap bisa ngisi kekosongan hati gue❤ goodwork☕
- - Oct 14, 2016
Td baek mati truss dia di kursi roda. Kok dia idup truss bsa jalan?
meisamee meisamee Dec 04, 2016
kan chanyeol udah halangin baekhyung di tembak, terus baekhyun terduduk karna lemas, tapi pas ditinggal chanyeol siapa yg nge-akhirin hidupnya didada? dan ada dikelilingin darah segar, baekhyun? cuma bingung disitu sih thor, jadi kalau sempat tolong dijelasin/? kkk
ilydy_ ilydy_ Jun 03, 2016
Baek bakalan tarung sama Chanyeol? ( ̄∀ ̄) tarung di pertandingan atau ranjang(?) :v #abaikan 😂😅
pitas_cover pitas_cover Oct 21, 2016
Cerita macam apa ini -_- butuh pikiran yg jernih hadehhhh thor. Bisa ye kamu bikin ff cem ini