Shaking Berry I Loved [BTS Fanfiction]

Shaking Berry I Loved [BTS Fanfiction]

48.5K Reads 4.7K Votes 16 Part Story
[H] Sparklin-nim By sparklin90s Updated Aug 21

Is it complicated in love, right?

Ini cerita mengenai sebuah percintaan yang rumit, aneh, datang karena keterpaksaan dan lain-lain.. Namun harus tetap dijalani demi sebuah harga diri. Harga diri?

Apa yang membuat cinta yang orang lain anggap indah itu, mereka malah menganggapnnya buruk? Dan apa bisa cinta itu berubah menjadi lebih manis dan menghilangkan sebutan buruk?


Jeon Jungkook. Yoon Nahyun. Ready? Go.

si nahyun kalo gak mau sama jungkook buat aku aja deh jungkooknya
Gitu amat sih. Knpa y? Ada yg aneh. Masa sklah. Kookie playboy? Atau badboy atau apa sampek nahyun keq gitu
moncaa29_ moncaa29_ Jul 21
anjirrr, antimainstream nih crita 😂. btw si nahyun klau kookienya nggak mau, gue sipa nampung kok 😚😚
Aminahssl Aminahssl Nov 14, 2015
Nahyun dah gila kali ya...masa sama cowok setampan Kookie gitu sih..bkn'x bersyukur..😕
sparklin90s sparklin90s Sep 15, 2015
udah dibaca chapter 2 nya kah? hihi makasih udah review sebelumnya
                              dan maaf late reply (>_<)v
istrimasjim istrimasjim Sep 15, 2015
nahyun ga sayang sama jungkook?
                              kalo aku jadi nahyun rugi dah~
                              updatenya cepet ya thor :D