Sense for You

Sense for You

192K Reads 10.8K Votes 11 Part Story
Lian By LianFand Completed

Berawal dari sebuah pengorbanan. Membuat sebuah luka menjadi cinta.
Namun manakala pengorbanan itu tidak lagi menjadi beban, bahkan menjadi sebuah kebutuhan, siapa yang bisa mengubah takdir?

ThamiTiana ThamiTiana May 22
Iya g pa2 gak panjang jg..
                              Author udh mau bikin sequel ttg andi dan arin aj, makasih skali..
                              Stidaknya aku tdk lg kepo dgn kisah cinta mrk..hehee
                              Thx thor
jazzjnna jazzjnna Apr 08
Kok hatiku berasa perih yaa...ngbayangin kl nanti arin tau...
ThamiTiana ThamiTiana May 22
Kamu salah andi.. Keputusanmu sprt ini beresiko skali..
                              Entah apa yg kn trjd pd arin, klo arin sampe tau slama ini kamu baik padanya krn ada tujuan tertentu, tp bkn krn tujuan cinta..
                              Duh kasian arin.. Smg aj arin g jd stress lg.. Ya smg kamu jg g akn mnyesal dgn keputusanmu ini andi..
Ini lebih jahat bgt sih sebenernya. Jauh lebih jahat dr orang selingkuh
DSelviyana DSelviyana Aug 23, 2016
Aduh dalem banget cintanya 😭 nanti kalo penyebab pancaran luka *jiah di mata andi keungkap gimana
Feve23 Feve23 Feb 22
Ooohh klo Arin tau pasti dia kecewa sama alasan Andy .. coba di omongin dulu ndy  ma arin