NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sense for You

Sense for You

168K Reads 8.9K Votes 11 Part Story
Lian By LianFand Completed

Berawal dari sebuah pengorbanan. Membuat sebuah luka menjadi cinta.
Namun manakala pengorbanan itu tidak lagi menjadi beban, bahkan menjadi sebuah kebutuhan, siapa yang bisa mengubah takdir?

ThamiTiana ThamiTiana May 22
Iya g pa2 gak panjang jg..
                              Author udh mau bikin sequel ttg andi dan arin aj, makasih skali..
                              Stidaknya aku tdk lg kepo dgn kisah cinta mrk..hehee
                              Thx thor
jazzjnna jazzjnna Apr 08
Kok hatiku berasa perih yaa...ngbayangin kl nanti arin tau...
ThamiTiana ThamiTiana May 22
Kamu salah andi.. Keputusanmu sprt ini beresiko skali..
                              Entah apa yg kn trjd pd arin, klo arin sampe tau slama ini kamu baik padanya krn ada tujuan tertentu, tp bkn krn tujuan cinta..
                              Duh kasian arin.. Smg aj arin g jd stress lg.. Ya smg kamu jg g akn mnyesal dgn keputusanmu ini andi..
DSelviyana DSelviyana Aug 23, 2016
Aduh dalem banget cintanya 😭 nanti kalo penyebab pancaran luka *jiah di mata andi keungkap gimana
Feve23 Feve23 Feb 22
Ooohh klo Arin tau pasti dia kecewa sama alasan Andy .. coba di omongin dulu ndy  ma arin
uknowyunjae uknowyunjae Dec 27, 2016
Gak tau ini squel atau apa yg jelas .aku tak membenarkan sikap andi yg seperti meindungi satu pihak dan mebiarkan yg lain terombang ambing dengan perasaanya :( . Aku tak tau seburuk apa arin di masa lalu but pitty her .