Sense for You

Sense for You

126K Reads 5.9K Votes 11 Part Story
Lian By LianFand Completed

Berawal dari sebuah pengorbanan. Membuat sebuah luka menjadi cinta.
Namun manakala pengorbanan itu tidak lagi menjadi beban, bahkan menjadi sebuah kebutuhan, siapa yang bisa mengubah takdir?

DSelviyana DSelviyana Aug 23, 2016
Aduh dalem banget cintanya 😭 nanti kalo penyebab pancaran luka *jiah di mata andi keungkap gimana
uknowyunjae uknowyunjae Dec 27, 2016
Gak tau ini squel atau apa yg jelas .aku tak membenarkan sikap andi yg seperti meindungi satu pihak dan mebiarkan yg lain terombang ambing dengan perasaanya :( . Aku tak tau seburuk apa arin di masa lalu but pitty her .
evyyyycandraaaa evyyyycandraaaa Sep 23, 2016
paling ngga enak di dua in walau cuma bayang2 an sakitnya pasti belakangan. jadi gregetan
felice241213 felice241213 Nov 19, 2015
Kalau dipikir2x jadi kasian sama arin di sini, padahal sebelumnya jengkel bgt wkwkkk
shifwa shifwa Aug 25, 2015
lanjut dong thor, penasaran sama andi sama arin, berharap mereka gak sedih terus. 
                              
                              semangat yaa kak, buat nulisnya ☺