My Husband

My Husband

25.3K Reads 520 Votes 4 Part Story
Dayani By purpleea Updated Mar 30

"mah Vira gak mau nikah muda mah"

" tapi Vira nikah muda gak buruk ko, selagi ada yang ngelamar kamu yaudh terima aja. siapa tau jodoh nak"

" Iya sih tapi gak sama om- om juga kali mah, Vira masih kuliah tau" 
*****
Savira Margaretha, Mahasiswa semester 3 harus menikah dengan pemuda yang umurnya 24 tahun. Memang terpaut 5 tahun. tapi kalo jodoh mau gimana ?


Hello, gue lagi nyoba cerita baru nih semoga pada suka yaa, dan semoga juga semangat gue gak ngadet ngadet hhehe 
need vote or comment yaaaa 


purpleea

No comments listed yet.