For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
My Husband

My Husband

61.2K Reads 1.2K Votes 6 Part Story
RFD By purpleea Updated Jan 26

"mah Vira gak mau nikah muda mah"

" tapi Vira nikah muda gak buruk ko, selagi ada yang ngelamar kamu yaudh terima aja. siapa tau jodoh nak"

" Iya sih tapi gak sama om- om juga kali mah, Vira masih kuliah tau" 
*****
Savira Margaretha, Mahasiswa semester 3 harus menikah dengan pemuda yang umurnya 24 tahun. Memang terpaut 5 tahun. tapi kalo jodoh mau gimana ?


Hello, gue lagi nyoba cerita baru nih semoga pada suka yaa, dan semoga juga semangat gue gak ngadet ngadet hhehe 
need vote or comment yaaaa 


purpleea

  • husband
  • perjodohan
  • romance
Diyahkristanti Diyahkristanti Jul 29, 2017
Ihh padahal baru baca ,.kok baguss yaaa,.semangat nulisnnya ya kak
Jaya_Suporno Jaya_Suporno Feb 02, 2017
24 tahun masa dibilang oom-oom.... ah.. 34 baru oom2.... brb panggil @diaz00 kemari...