My Husband

My Husband

42.9K Reads 930 Votes 5 Part Story
Dayani By purpleea Updated Jul 30

"mah Vira gak mau nikah muda mah"

" tapi Vira nikah muda gak buruk ko, selagi ada yang ngelamar kamu yaudh terima aja. siapa tau jodoh nak"

" Iya sih tapi gak sama om- om juga kali mah, Vira masih kuliah tau" 
*****
Savira Margaretha, Mahasiswa semester 3 harus menikah dengan pemuda yang umurnya 24 tahun. Memang terpaut 5 tahun. tapi kalo jodoh mau gimana ?


Hello, gue lagi nyoba cerita baru nih semoga pada suka yaa, dan semoga juga semangat gue gak ngadet ngadet hhehe 
need vote or comment yaaaa 


purpleea

    Ihh padahal baru baca ,.kok baguss yaaa,.semangat nulisnnya ya kak
    24 tahun masa dibilang oom-oom.... ah.. 34 baru oom2.... brb panggil @diaz00 kemari...