NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Husband

My Husband

34.7K Reads 731 Votes 4 Part Story
Dayani By purpleea Updated Mar 30, 2016

"mah Vira gak mau nikah muda mah"

" tapi Vira nikah muda gak buruk ko, selagi ada yang ngelamar kamu yaudh terima aja. siapa tau jodoh nak"

" Iya sih tapi gak sama om- om juga kali mah, Vira masih kuliah tau" 
*****
Savira Margaretha, Mahasiswa semester 3 harus menikah dengan pemuda yang umurnya 24 tahun. Memang terpaut 5 tahun. tapi kalo jodoh mau gimana ?


Hello, gue lagi nyoba cerita baru nih semoga pada suka yaa, dan semoga juga semangat gue gak ngadet ngadet hhehe 
need vote or comment yaaaa 


purpleea

24 tahun masa dibilang oom-oom.... ah.. 34 baru oom2.... brb panggil @diaz00 kemari...