Ketua Kelas

Ketua Kelas

3.7M Reads 114K Votes 21 Part Story
Sang Ayu Gita By Donatcklt Completed

[CERITA INI DALAM PROSES PENERBITAN]

***

Semenjak kedatangan murid baru itu, hidup gue yang tenang menjadi gila dan banyak cobaan.

Apa lagi hobinya yang suka ngelanggar peraturan membuat gue ikut terseret ke ruang BK untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang merugikan gue.

Ditambah tiga anak gesrek di kelas sudah mulai berani melawan gue, gak cuma tiga tapi sekelas!

Ini cobaan berat!

---------

Versi pertama dipublis tanggal 11 Agustus 2015.

Versi baru dengan bahasa yang sudah diperbaiki 31 Maret 2016.

Amazing cover by @Sherinasz_

©CopyRight2015 by Sang Ayu Gita

ShaEomma ShaEomma Nov 23
Apa anda tidak tau B.Inggris? Seharusnya love you bukan lav yuu...bercanda
ditayoung_ ditayoung_ Nov 30
Yuk baca ceritaku. 
                              Judul ➡ Remorse. 
                              Genre ➡ teen fiction
                              
                              Jangan lupa voment ya...
anthiw anthiw Nov 12
Mampir ya di ceritaku. The oneng family. Vommentnya ditunggu
ShaEomma ShaEomma Nov 23
Pertama ketemu emang keliatan baik-baik aja tapi kalo dia udh mulai bermain dengan yang pasti berubah drastis
FeniFach FeniFach Nov 13
Kak mampir dong di ceritaku. The real best friend. Moga suka ☺
Hai kak yuk bacaa cerita aku "Into the New word". Follow gw. Lngsunh gw follback 💙💚💛💜