Ketua Kelas

Ketua Kelas

5.4M Reads 175K Votes 21 Part Story
Sang Ayu Gita By Donatcklt Completed

[CERITA INI SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]
  
  ***
  
  Semenjak kedatangan murid baru itu, hidup gue yang tenang menjadi gila dan banyak cobaan.
  
  Apa lagi hobinya yang suka ngelanggar peraturan membuat gue ikut terseret ke ruang BK untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang merugikan gue.
  
  Ditambah tiga anak gesrek di kelas sudah mulai berani melawan gue, gak cuma tiga tapi sekelas!
  
  Ini cobaan berat!
  
  ---------
  
  ©CopyRight2015 by Sang Ayu Gita

Baca cerita ku ya judulnya.  Lost Soul. 
                              Baru prolog sih... Tapi akan di buat lanjutannya kok
Oviaviariya Oviaviariya Jul 19
Baca cerita aku kuy.... Judulnya Rain Love, cerita romance. Jangan lupa bantu vote and komen yak
Adnkrtl Adnkrtl Jul 12
Haii baca ceritaku juga yuk! Jgn lupa vommentnya ntar di back hehe mksh😄
mariaptrs mariaptrs Jul 30
Hei guys. Baca cerita aku yuk judulnya 'KILOGRAM'. Buat kamu yang merasa postur tubuh menjadi bahan ledekan teman-teman disekolah, atau dimana pun. Ini cerita yang cocok untuk kamu. Terimakasih.
Duh, gue jadi flashback tahun lalu pas voting jadi ketua kelas 😂 awalnya enak, lama lama jadi beban banget kalo semuanya ketkel yg nanggung :(
Unaykecil Unaykecil Jul 08
Udah bagus ceritanya. Keren, coba aja ceritaku sebagus dan sekeren itu ^_^