NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CINTA SEPIHAK

CINTA SEPIHAK

41.5K Reads 1.8K Votes 9 Part Story
kun kun cie By dellamonadia Updated Jun 01, 2016

cerita tentang perjuangan cinta seorang gadis yang telah lama mencintai  pria pujaannya...
banyak rintangan dan halangan yang dihadapi..
mulai dari pria itu tidak menyukainya dan lebih parahnya pria itu mencintai kakak kandungnya 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
aku tidak akan menyerah mendapatkanmu ..
walau kakakku yang ada dihatimu
menurutku cinta harus diperjuangan...
bukan menyerah ...
aku bukan wanita lemah...
apapun caranya aku akan mendapatkanmu...

Lihatlah pengorbananku dan perjuanganku
waktu yang nantinya akan merubah isi hatimu...

I Love you     cakra ardiyanto

                                        **** Monica salsabila  ****

hanhyery29 hanhyery29 Apr 21
Padahal baru awal, tapi dah nyesak bacanya. Izin baca ya author...
rilakumaa_ rilakumaa_ May 05
Terus penggunaan tanda petik, tolong di perhatikan biar pembaca jadi paham
lailinur_andriani lailinur_andriani Sep 13, 2016
Ceritanya bagus, tapi tanda petik di setiap percakapan ada yang tidak dikasih
Kak cuman saran aja kalau kata katanya kayaknya di pilih aja mau bahasa yang baku atau ngak
                              Soalnyo kalo di campur aku sma loe kok kayak nya gak cocok 
                              Semangat kak
xiangxiah xiangxiah Sep 17, 2016
Monica, ngapain juga terus sama pacar yg jelas-jelas menyukai kakakmu sendiri?.Tabok aja tu pacar, tegakkan kepalamu, cari cowok yg lain.
auliyarahm auliyarahm Feb 01
udah pake aku trus pake loe, coba pakenua kalo mau pake aku ya aku kamu, maaf nih kak sebelumnya tapi kurang etis aja kalo gitu bacanya