11. Safety House

11. Safety House

721K Reads 34.6K Votes 28 Part Story
ratwul20 By ratwul20 Completed

Aku mengaitkan kelima jariku ditangan Arum dan kami menatap Bunda  dengan mata berkaca-kaca, hari ini kami dihukum tidak boleh tidur berdua selama seminggu, rasanya aku dan Arum menyesal  melanggar kata-kata Bunda yang melarang kami bertengkar untuk hal apapun termasuk hal sepele seperti memperebutkan sebuah boneka, kami selalu diajarkan saling berbagi dan saling menyayangi.

"Bun, Arum nggak mau tidurnya pisah sama Arimbi... maafin kami ya Bun, kami janji nggak akan melanggar perintah Bunda lagi" rengekan Arum membuatku ikut menunjukkan wajah mengiba, tapi Bunda adalah orangtua yang tegas dan tetap teguh dengan pendiriannya dan kami sebagai anaknya wajib mengikuti jika tidak mau menambah hukuman lebih lama lagi.

"Bunda sudah bilang berulang kali, kalian harus saling menyayangi dan tidak boleh bertengkar untuk hal apapun, kalian harus saling menjaga dan saling membantu" suara Bunda merupakan titah yang harus kami turuti dan malam ini sampai malam-malam berikutnya aku dan Arum harus re...

Ijin baca ya kak,,
                              yuk mampir juga buat baca cerita aku, jgn lupa voted dan commentnya juga ya.. makasih :)
Bingung. Awalnya aku kira, cerita 2 orang saudara yang tidak terpisahkan karna ada permasalahan "memperebutkan boneka". Anehnya, Kok langsung nyambung ke pernikahan? Perkataan bundanya pun seperti Perkataan kepada anak. Lagian, Arum Dan Arambi seperti nama perempuan.
Dewiresmawati Dewiresmawati Oct 23, 2015
Thor maaf..berarti di sini arum pov yaah..soalnya yg aku terus kan kakanya
Dewiresmawati Dewiresmawati Oct 23, 2015
Du sini kata katanya terlalubnym dan berliku liku..jadi sedikit bingung
trivosa97 trivosa97 Oct 05, 2015
nunggu kakal ngelanjut cerita kakak yang cpara sama reza aku baca cerita kakak yang lain ya kak. plis aku sangat menunggu kelanjutan cerita kakak.
minkiCHO minkiCHO Oct 01, 2015
Wow seru nih cerita y...
                              Td y q baca sequel yg soal clara n banyak komen tentang cerita arum n arimbi jd langsuknke cerita ini
                              Penasaran....